alexa-tracking

Jual Oli Duron - Pelumas terbaik dari PETRO- CANADA untuk Motor (TERMURAH di KASKUS)

Main Content

profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

Istirohat yang cukup untuk untuk aktivitas besok emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

..., menuju alam Indonesia lebih terjaga emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

Busy day..., alhamdulillah emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
maskojun
Loading...

Misi gan ane mo ngasih testi

Setelah ane lihat trit ini, ane penasaran mo nyobain produknya. Ane sms ke agan C-3 dan direspon dg cepat ( mungkin procinya pake core i7, plus ram 8GB, he2).
Singkat kata motor HV 125 ane direkomendasikan agan ini pake Duron XL 15w40.
COD jum'at pagi di pom bensin. Ane tunggu 4 menit baru nyampe ( janjinya 3 menit = telat 1 menit). Agan ini orangnya ramah n masih muda lho... yg jelas emoticon-Recommended Seller deh.
Pulang dari Jakarta, sorenya ane tap oli gratisan yg baru diganti 2 minggu n baru 200 km. Warnanya dah hitam pekat. Ane kuras ntuh oli sampe tetes terakhir lalu diganti dg Duron.
Sabtu pagi touring ke puncak via Gunung Geulis yg medannya lumayan berat. Pulang touring buat kondangan ke Bekasi Utara. Ada sedikit penurunan akselerasi n top speed. Biasanya kalo sendiri bisa sampe 100 kph n gas belum mentok. Ini gas mentok cuma dapet 80 kph. Apa karena boncengan ato kekentelan ya olinya??? emoticon-Bingung (S) Secara keseluruhan yg ane rasakan sejauh ini (kira-kira 3 hari/400 km) ga ada masalah di mesin n suara mesin jadi lebih alus. Semoga oli n motornya awet. InsyaAllah ane ganti di oli di km 20rb (kira-kira 2-3 thn lagi)emoticon-Ngakak
Trus mo ganti yg 5w30 biar makin ngacir.
Semoga dagangannya makin laris gan.
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

Quote:


thank you Brader.. emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol rasain aja, pasti beda lebih baik emoticon-Smilie
emoticon-Cendol (S) sudah owe kirim mayan seger meski minum emoticon-raining ujan2 emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

..., the best from the world for earth emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
noaustin
Loading...
supreme 10w40 berapaan harganya sekarang gan?
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

Menjadi yang terbaik itu bagus, Menjadi yang terbaik dan peduli lingkungan jauh lebih bagus emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

..., emoticon-raining is coming.. emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Supreme 5W & 10W dan Duron 15W XL & E- XL

Bersihnya nyata di dalam mesin kendaraan kita emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
noaustin
Loading...

testimoney

Kemaren abis COD-an sama bro C3 en ternyata setelah 2 tahun ga ketemu, bro C3 masih tetep ramah en fast response....hehehe....

emang bener-bener emoticon-Recommended Seller si agan ini.....jangan ragu deh beli sama bro C3.....ane aje dah repeat buyer sama agan ini....emoticon-Shakehand2

ga nolak juga kalo dikasih yang ijo-ijo....hehehehe....
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

Quote:


sip Brader emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S) sudah owe kirim.. emoticon-Smilie

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

baru pakai WIN 8 emoticon-Big Grin perlu penyesuaian juga yak emoticon-Big Grin

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

Hemat biaya perawatan jangka panjangnya begitu nyata emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
~sapi~
Loading...
Ga mau tanya. Itu harganya per liter ya... motor yg mau ane pake buat test khan pulsar220. Yg sebelumnya pake motul 8+++.. kapasitas oli motor ame 1.3 L . Trs mau tanya juga. Baiknya pakai yg type apa... reply by pm aja a gan...
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

Kurang lebih setahun 1 liter emoticon-2 Jempol less waste = lingkungan terjaga emoticon-Smilie

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

emoticon-raining turun yang besar, amin emoticon-thumbsup

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

Senin., awal aktivitas yang bermanfaat emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

the next beautiful thing untuk kendaraan Agan emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W & 10W | DURON 15W XL & E- XL

very good lubs for you and environment emoticon-2 Jempol

C-3