Main Content

profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Alhamdulillah...

Ada lagi yang kasih testi. Terima kasih atas testi nya Gan.
Pembelian berikutnya Agan Questra dapat diskon 15%.
Bilang ke kasir id kaskus Agan ya.

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul dulu pagi2

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
sundul dulu sore2..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
john327810
Loading...
Ane sering ke warung Agan loh tapi baru sadar ada tritnya di FJB Kaskus. emoticon-Ngakak Maklum lah rumah ane deket jd tiap hari ane liwat situ pas pulang kerja. Ane paling suka sama sup kambingnya. Pedasnya bikin mata melek. Seger banget. Kambing gulingnya jga suka tp sering kehabisan. emoticon-Matabelo

Ane nobatin King Blora emoticon-Recommended Seller

profile picture
Loading...
Ane dah nyobain ni kambing guling dan rasanyaaaa
Wowowow, ane kasi jempol 5 dah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Recomended bwt dicoba dan pasti bikin nagih emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
famsku
Loading...
selain kambing guling ada apa lagi gan ??
deket nii ama rumah saya nanti saya mampir deh
makasih yaa uda di pm'in
profile picture
Loading...
superkid207
Loading...

yang jual kambing #eh

Muanteeeeeeeepppp nih kambing,empuk maknyus,bumbunya meresap,yang jual gaul banget ,mantep lah pokoknya

emoticon-Recommended Seller

emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul lagi

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By john327810
Ane sering ke warung Agan loh tapi baru sadar ada tritnya di FJB Kaskus. emoticon-Ngakak Maklum lah rumah ane deket jd tiap hari ane liwat situ pas pulang kerja. Ane paling suka sama sup kambingnya. Pedasnya bikin mata melek. Seger banget. Kambing gulingnya jga suka tp sering kehabisan. emoticon-Matabelo

Ane nobatin King Blora emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By cahyadhikusuma
Ane dah nyobain ni kambing guling dan rasanyaaaa
Wowowow, ane kasi jempol 5 dah emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Recomended bwt dicoba dan pasti bikin nagih emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By famsku
selain kambing guling ada apa lagi gan ??
deket nii ama rumah saya nanti saya mampir deh
makasih yaa uda di pm'in


Quote:Original Posted By superkid207
Muanteeeeeeeepppp nih kambing,empuk maknyus,bumbunya meresap,yang jual gaul banget ,mantep lah pokoknya

emoticon-Recommended Seller

emoticon-thumbsup


Terima kasih banyak Agan2. Semoga awet jadi langganan di warung saya. Agan john327810, Agan cahyadhikusuma, Agan superkid207 tinggal menyebutkan id kaskus Agan ke kasir di warung saya untuk mendapatkan diskon 15% pada pembelian berikutnya. Agan famsku silahkan mampir ke warung saya. Di warung baru ada Kambing Guling dan Garang Asem.
profile picture
Loading...
cahayamatha
Loading...
Walo bermula dari undangan dengan nada "paksa" untuk mencoba tester gratis emoticon-Ngakak ----- bukan apa-apa gan bekasi cibubur berasa jauh kalo pake si merah takut ngga nyampe emoticon-Ngakak

Tapi setelah nyoba tester gratis na (banyakin napa testerna emoticon-Big Grin ) ..... emang lazisss banget ,,,, asli ini salah satu kambing guling teruenak yang pernah ai coba ... kalo yang haji2an mah lewat (padahal harga lebih mahal) ..... pokoknya buat agan dan aganwati sekitaran cibubur .... wajib ngerasain ini kuliner ... dan buktiin testi ai ini .....

Sukses buat agan! ai yakin warung ini akan jadi fenomenal setidaknya u dicibubur emoticon-Recommended Seller:

nb. kalo strada ai dah kelar .... pasti kesono lagi bawa pasukan ..... diskon 20% janji yach emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
siantarmen
Loading...
Kemaren minggu sore gue mampir ke warung ini nih. Pas macet mau ke rumah sodara di daerah cikeas gue liat ada tulisan kuning KAMBING GULING. Langsung ngiler ngeces teringat makanan favorit kalo lagi ada kimpoian. Langsung gue cari parkiran trs masuk ke warung pesen kambing guling 1 porsi + garang asem 1 porsi. Dikit dulu nyobain kata bini gue. Pas udah dateng tuh kambing guling kita cicipin.. hhmmm... Suer tak kewer kewer.. Top Markotop.. Sip Markosip.. Enak banget BROOOO!!!! Ga lama dateng Garang Asemnya. Kita cicipin.. Endang Bambang. Baru kali ini ngerasain sop kambing kaya gini. Ennnaaaakkk!!! Ga ada bau amisnya!!!! Pas udah makan bini gue pesen 2 porsi kambing guling + 2 porsi garang asem tapi udah abis emoticon-Mewek Padahal baru jam 5 sore. Abis itu dikasih brosur ada alamat kaskusnya dan dibilangin kalo nulis testi dapat 15% diskon berikutnya. Nulis deh testi lumayan dapet 15% kalo ke sini lagi.

Coba kalo ga jauh dr rumah pasti gue sering dateng ke sini

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
dony_utomo
Loading...

enak Gan

daging kambingnya bener2 ga bau prengus... pokoknya mantap abis dah Gan.. recomended deh bwt yang suka kuliner.. mesti cobaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
baik ancur
Loading...
Gue mau protes!!!

Kenapa kalo gue ke warung ini abis maghrib selalu keabisan kambing guling!!? emoticon-Marah

Tapi akhirnya bisa ngerasain kambing guling pas hari Sabtu. Ni warung belum buka gue + rangers udah nungguin dari jam 10 pagi. Ternyata emang enak banget!!! Pantesan abis mulu emoticon-2 Jempol Langsung bungkus 10 porsi kambing guling + 10 porsi garang asam buat dibawa ke Puncak. Soalnya di Puncak harga kambing guling mahal Broooo!!!

Nih nilai kambing guling King Blora :
- kambing guling : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
- garang asam : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
- pelayanan : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By cahayamatha
Walo bermula dari undangan dengan nada "paksa" untuk mencoba tester gratis emoticon-Ngakak ----- bukan apa-apa gan bekasi cibubur berasa jauh kalo pake si merah takut ngga nyampe emoticon-Ngakak

Tapi setelah nyoba tester gratis na (banyakin napa testerna emoticon-Big Grin ) ..... emang lazisss banget ,,,, asli ini salah satu kambing guling teruenak yang pernah ai coba ... kalo yang haji2an mah lewat (padahal harga lebih mahal) ..... pokoknya buat agan dan aganwati sekitaran cibubur .... wajib ngerasain ini kuliner ... dan buktiin testi ai ini .....

Sukses buat agan! ai yakin warung ini akan jadi fenomenal setidaknya u dicibubur emoticon-Recommended Seller:

nb. kalo strada ai dah kelar .... pasti kesono lagi bawa pasukan ..... diskon 20% janji yach emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By siantarmen
Kemaren minggu sore gue mampir ke warung ini nih. Pas macet mau ke rumah sodara di daerah cikeas gue liat ada tulisan kuning KAMBING GULING. Langsung ngiler ngeces teringat makanan favorit kalo lagi ada kimpoian. Langsung gue cari parkiran trs masuk ke warung pesen kambing guling 1 porsi + garang asem 1 porsi. Dikit dulu nyobain kata bini gue. Pas udah dateng tuh kambing guling kita cicipin.. hhmmm... Suer tak kewer kewer.. Top Markotop.. Sip Markosip.. Enak banget BROOOO!!!! Ga lama dateng Garang Asemnya. Kita cicipin.. Endang Bambang. Baru kali ini ngerasain sop kambing kaya gini. Ennnaaaakkk!!! Ga ada bau amisnya!!!! Pas udah makan bini gue pesen 2 porsi kambing guling + 2 porsi garang asem tapi udah abis emoticon-Mewek Padahal baru jam 5 sore. Abis itu dikasih brosur ada alamat kaskusnya dan dibilangin kalo nulis testi dapat 15% diskon berikutnya. Nulis deh testi lumayan dapet 15% kalo ke sini lagi.

Coba kalo ga jauh dr rumah pasti gue sering dateng ke sini

emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dony_utomo
daging kambingnya bener2 ga bau prengus... pokoknya mantap abis dah Gan.. recomended deh bwt yang suka kuliner.. mesti cobaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ** SENSOR ** ancur
Gue mau protes!!!

Kenapa kalo gue ke warung ini abis maghrib selalu keabisan kambing guling!!? emoticon-Marah

Tapi akhirnya bisa ngerasain kambing guling pas hari Sabtu. Ni warung belum buka gue + rangers udah nungguin dari jam 10 pagi. Ternyata emang enak banget!!! Pantesan abis mulu emoticon-2 Jempol Langsung bungkus 10 porsi kambing guling + 10 porsi garang asam buat dibawa ke Puncak. Soalnya di Puncak harga kambing guling mahal Broooo!!!

Nih nilai kambing guling King Blora :
- kambing guling : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
- garang asam : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
- pelayanan : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


Terima kasih Agan2. Di tunggu kedatangan selanjutnya. Untuk mendapatkan diskon 15% Agan2 dapat menyebutkan id kaskus Agan ke kasir di warung.
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul dulu sore2


profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul pagi2...
profile picture
Loading...
Fproject99
Loading...
Siang2 gini mantep bgt gan kambing gulingnya..enak, empuk, n yg plg penting kga bau amis emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol...apalagi stelah nulis testi dpt tambahan diskon emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
tambahin delivery service gan..biar org kantor yg lg sibuk bs mesen emoticon-Toast
profile picture
Loading...
pujivix
Loading...
bisa pesan antar gak gan, ane di POS NGANCAR, kec. TUNJUNGAN, kab. BLORA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semoga sukses gan, kapan2 ane mampir..
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By Fproject99
Siang2 gini mantep bgt gan kambing gulingnya..enak, empuk, n yg plg penting kga bau amis emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol...apalagi stelah nulis testi dpt tambahan diskon emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
tambahin delivery service gan..biar org kantor yg lg sibuk bs mesen emoticon-Toast


Quote:Original Posted By pujivix
bisa pesan antar gak gan, ane di POS NGANCAR, kec. TUNJUNGAN, kab. BLORA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

semoga sukses gan, kapan2 ane mampir..


Terima kasih Agan Fproject99 atas testimoninya. Bisa delivery ke wilayah Cibubur utk pesanan porsi an. Utk pesanan >2 kambing guling bisa delivery ke seluruh wilayah Jakarta GRATIS ongkir. Silahkan sebutkan id kaskus Agan utk mendapatkan diskon 15% pembelian berikutnya.

Agan pujivix orang Blora juga? Nubie asal dari Ndoplang Blora. Mampir ya Gan kalo ke Jakarta.
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul pagi

emoticon-Sundul

×