alexa-tracking

SELL iPhone 3G(8gb),3GS(16gb),4G(16gb) BM FULLSET SEGEL MURMER !!

Main Content

SELL iPhone 3G(8gb),3GS(16gb),4G(16gb) BM FULLSET SEGEL MURMER !!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 9.999.999
Location : Banten
CLOSED
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
putrichester
Loading...
yah kagak terima rek.ber ya,,, emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
Quote:


iah nih sis,soalnya uangnya harus langsung diputer biar barangnya bisa langsung kluar.

kalo minat hub ke no contact yang ada aja ya ,Thx emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
in.shadoww
Loading...
gak bakal laku kalo jual d fjb gak pake rekber...apalagi yg harganya juta2an...cuma saran aja..
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
Quote:


Thanks gan emoticon-Big Grin
kemarin ane sudah diskusikan sama suplier ane,dan udah oke bisa pake rekber emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
aldialdy
Loading...
Nunggu penampakannya gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
Quote:


jujur aja gan,ane barangnya ngambil dari orang . ane cuma reseller jadi gak bisa fotoin barangnya . tp ane udah sering beli bb sama orangnya kok jadi ane yakin barang dia kualitasnya gakusah ditanya lagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul sambil nonton indo malay gannnn emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
Gamboel
Loading...
gan yg iphone 4 itu maksudnya yg 4 apa 4S
gan lokasi dimana?

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
LustBringer
Loading...
Quote:


itu iphone 4 gan,bukan yang S,hehe
lokasi saya di jogjakarta,tapi suplier saya ada di jakarta & jambi emoticon-Smilie