Main Content

BII Promo bagi-bagi hadiah....ga masuk nyesellll
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.112.222
Location : DKI Jakarta
Promo bii sampai 31 des 2012 :

bb bold 9900 dakota IDR 24.999.000 blokir 5 tahun atau IDR 29.999.000 blokir 4 tahun

Samsung Galaxy note 2 IDR 29.999.000 blokir 5 tahun

Samsung Galaxy S3 16gb (19300) IDR 49.999.000 blokir 3 tahun

New Ipad Wifi 4g 16g + New Ipod Nano IDR 49.999.000 blokir 4 tahun

Macbook Air 11.6 inch 64g IDR 49.999.000 blokir 5 tahun

Macbook Air 11.6 inch 64g + New Ipod Nano IDR 99.999.000 blokir 3 tahun

Macbook Air 11.6 inch 64g + New Ipod Nano + Iphone 4s-32g IDR 99.999.000 blokir 4th

Macbook Air 11.6 inch 64g + New Ipad Wifi 4g 16g + Iphone 4s-32g IDR 99.999.000 blokir 5 tahun

Ayo yang berminat =-c, daripada duitnya abis kemana, mending ditabung, uang aman + dapat gadget GRATIS TANPA DI UNDI

hub : Muhamad Hafiz KCP Kemang Pratama Hp : 081287598588 Pin : 268A9DC5
profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Sundul ahhh
profile picture
Loading...
rikymaruli
Loading...
jenis tabungan apa yah? kalo boleh tahu suku bunga berapa dan apa ada biaya administrasi?

Terima kasih
profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Quote:Original Posted By rikymaruli
jenis tabungan apa yah? kalo boleh tahu suku bunga berapa dan apa ada biaya administrasi?

Terima kasih



Jenis tabungan biasa gan, bunga dapet bunga tabungan 1-1,5% p.a biaya adm tidak ada apa bila agan buka tabungan gold atau women one ( khusus untuk wanita / agan wati)
profile picture
Loading...
felixgeo
Loading...

Gan, kalo untuk anak Smp saudara saya .. punya kartu pelajar
bisa ngga dapat bb dakota nya???
eh ya,
BB nya bergaransi apa ??

Sorry gan banyak tanya
profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Quote:Original Posted By felixgeo

Gan, kalo untuk anak Smp saudara saya .. punya kartu pelajar
bisa ngga dapat bb dakota nya???
eh ya,
BB nya bergaransi apa ??

Sorry gan banyak tanya



Kalo blm pnya ktp mendingan pakek nama ortunya aja gan...dikita ada sih tabungan untuk 17thn kebawah tapi jenis tabungan nya ga bisa untuk ikut program ini gan...btw agan daerah mana ya ?

profile picture
Loading...
felixgeo
Loading...
Ok. gan ane kota Jombang..
bb dakotanya pin aman nggak gan??

profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Quote:Original Posted By felixgeo
Ok. gan ane kota Jombang..
bb dakotanya pin aman nggak gan??



Aman lah gan...agan PM in no hp agan ya biar ane jelasin lebih detail...
profile picture
Loading...
felixgeo
Loading...
Quote:Original Posted By redblood


Aman lah gan...agan PM in no hp agan ya biar ane jelasin lebih detail...


Eh, ya gan ada juga nih orang yg mw buka rekening di bii lagi..
bsa ngga klo 1 bank punya 2 rekening??
profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Quote:Original Posted By felixgeo


Eh, ya gan ada juga nih orang yg mw buka rekening di bii lagi..
bsa ngga klo 1 bank punya 2 rekening??


Bikin 5 pun bisa gan, agan udah jadi bikin ?
profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Sundul gan :sup :sup
profile picture
Loading...
redblood
Loading...
Sundul malem-malem
profile picture
Loading...
sigit_hp
Loading...

Masih ada apa Udah Expire penawarannya, Gan ?

Gan, kalo masih berlaku penawaran promo BII nya, please PM ya, Gan.
Menarik nih, lagi ngincer Macbook Air.
profile picture
Loading...
superoli
Loading...

2013 diperpanjang nggak?

Mohon PM ya gan kalo promo ini diperpanjang...
Minat Note 10.1
profile picture
Loading...
felixgeo
Loading...
Uda gan... uda buka rekening
kalo adik ane di bukain pke nama ortu

ane dapet dakota
adek ane dapet macbook

Thanks you BII
profile picture
Loading...
m0ngk3y
Loading...
gan programnya di perpanjang ga nih??
profile picture
Loading...
SAY69
Loading...
Gan
Masih berlaku tidal programnya?
Tolong infonya
Tks
profile picture
Loading...
yenzshop
Loading...
ya.. masih berlaku gk gan sekarang.. ?
profile picture
Loading...
aanghumaidi
Loading...

penjelasan promo BII

Gan, ane mau tanya.....maksudnya blokir 4 tahun, 5 tahun tu gimana???? trima kasih banyak....tolong di PM aja ya. trima kasih
×