alexa-tracking

samsung s3 marble white 99% like new murah jogja jogja

Main Content

samsung s3 marble white 99% like new murah jogja jogja
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 111
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
sold out kirim2 transfer langsung emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Spoiler for testimonial:
profile picture
Loading...
Spoiler for testimonial II:
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
GreenB
Loading...
bantu sundul mas Haris

jangan tanggung"sama mas bos satu ini, orangnya d ajak ngobrol enak bgt.
pas cod an s3 putih barangnya joshh, masih ane pake sampe skarang, mana ujan"dy samperin ane d circle k seturan lagi.

pokok joshh bgt deh pkoknya dy. recomended seller bgt emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
reginankp
Loading...
cepet laku ya gan emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Quote:


makasih mas e...
minta burung nya satu mas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


halooo ayang emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
sold out
profile picture
Loading...
reginankp
Loading...
Quote:


asik soldout emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
rheza4489
Loading...
Ane nobatkan agan yang satu ini sebagai:


RECOMENDED SELLER UNTUK FJB HANDPHONE!!

Ane percaya transaksi tanpa rekber, barang dikirim, nyampe dan sesuai dengan spesifikasi di gambar dan penjelasannya

gak nyesel beli galaxy s3 ma agan yang satu ini!
TOP MARKOTOP

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Quote:


thx berat bro
cek kolor nya ya uda +2
kalo ada pasukan ditambah emoticon-Ngakak