alexa-tracking

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Main Content

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
TESTIMONIAL TERBARU! emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
GRATIS...!!!

KOKOO HOT CHOCOLATE MILK!

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


LEZAT, KENTAL & HARUM BANGET COKLAATTNYAA..!!

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!



Rasa coklatnya DIJAMIN mantaappp bangeett....!!! emoticon-Genit
Mohon maaf kalo ada efek samping bikin anda ketagihan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


TIPS untuk menikmati se-MUG coklat hangat kokoo emoticon-coffee

- Seduh dengan air panas, bikin cukup kental dan diminum hangat2
- Minum pagi hari sebelum mulai kegiatan utk meningkatkan mood atau gairah kerja
- Minum malam hari sebelum tidur supaya perasaan nyaman & bisa tidur nyenyak Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


Notes : Berlaku utk semua pelanggan yg langsung order MINIMAL 4 botol emoticon-Wowcantik


NIKMAT banget diseduh saat bangun pagi, DIJAMIN..!!! emoticon-Genitemoticon-Genit
profile picture
Loading...
iwantan
Loading...
ane dah beli lama gan... tapi baru tergerak testi sekarang setelah merasakan ampuhnya emoticon-thumbsup:

ane punya bekas luka di kaki yang jadi hitam gatel2, dah 6 - 8 tahun ngak sembuh2... pake obat lain sembuh tapi kemudian kambuh lagi.

setelah ane pake obat ini kurang lebih seminggu, sekarang dah sebulan lebih ngak pernah kambuh lagi...

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


makasih banyak udah mampir & cerita2, senang bisa membantu! emoticon-Smilie
cek kulkas yak, BONUS! emoticon-siul
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
lunch time...Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
olahraga dulu supaya tetap sehat.... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Besok futsal lagi bareng komunitas kaskus jakbar, seru! emoticon-Bola
profile picture
Loading...
rauf_arkeo
Loading...
Gile nih produknya juragan... Saya ada masalah gatel-gatel di area pribadi, dulu sih sembuhnya kalau pake salep Myco-Z dan minum obat dari dokter. Terus karena males ke dokter, saya ngandelinnya salep Myco-Z aja... Ternyata setelah habis kurang/lebih empat tube gak berhasil.... emoticon-Mewek untungnya pas jalan-jalan di kaskus nemu trit ini, saya coba beli salepnya juragan, murah banget! Cuma Rp 20.000, bandingkan sama Myco-Z yang bisa kena Rp 70.000-an. Alhamdulillah, belum abis satu botol salep dari juragan, gatel-gatelnya langsung berkurang drastis!!!! Salut!!!

Maaf baru bisa kasih testi, di kantor saya Kaskus diblok soalnya.
Pokoknya pak dokter gigi saya nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller

profile picture
Loading...
afghoni83
Loading...

order gann

c" style="font-family:Roboto !important;">[[color=]color=purple]gan order salepnya lgsg kirim ke surabaya[/color][/color]emoticon-Cendol (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


makasih ya udah mampir & cerita2, senang bisa membantu emoticon-Smilie
cek kulkas, BONUS! emoticon-siul

Quote:


langsung sms sesuai format pemesanan ok emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
segarnya mandi malam-malam...


Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB RESMI PRODUK emoticon-army

[url]www.dihon.com[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
waktu istirahat...

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
tiq4share
Loading...

Sebatas membantu Pencaharian Obat Nan Mujarab buat penyakit Kulit ( Gatel & Kurap).

Quote:


Sebatas sharing.............

sudah 6 bulan dari testimonial yang saya lemparkan ke Oom Rudy mengenai keampuhan salepnya, namun penyakit gatel atau eksim basah yang hinggap di selangkangan dan (maaf) pantat saya (merah diselangkangan, bentol, gatal bercampur panas), urun sembuh mungkin karena sudah menahun, sehingga proses kesembuhan oles salep yang saya dapatkan Oom Rudy hanya dapat bertahan hanya sebulan (bersih gatelnya dan muncul lagi).

Karena setelah salep habis maka penyakt kulit tersebut meradang kembali, beli lagi...dan berakhir meradang lagi. Galau, Kalut, sebel dan kecewa atas penyakit yang tak kunjung sembuh juga.emoticon-Bingung (S)

Setelah berbulan2 mengalami kondisi yang sama, sepertinya saya harus bebagi sharing kepada oom Rudy dan Rekan kaskuser yang mugkin mengalami hal yang serupa, bahwa obat luar (oles) masih ditemukan kekurangan dalam mengobati penyakit kulit saya diatas.

3 Bulan penuh saya membawa salep oom Rudy untuk ditanyakan ke Apoteker, dokter kulit dan Sinche, saya penasaran adakah obat lain sebagai penunjang obat salep yang saya beli dari Oom Rudy, bertanya dari para ahli racikan obat dan apoteker dari Jatinegara sampai Slipi...........Alhamdullilah akhirnya saya menemukan 3 pilar inti obat yang dapat menyembukan penyakit kulit yang sudah menahun (gatal, kurap, kutu air, eksim basah) dimana hasil sedikit riset saya, Obat yang paling ampuh ada 3 juga yaitu, Doa kesembuhan, Obat luar (dioles) dan harus ada Obat dalamnya (diminum) dan ternyata ada 3 jenis obat juga yang saya miliki saat ini dapat memberikan kesembuhan Total dimana eksim basah saya yang sudah puluhan tahun....Lenyap tak berbekas.

Testimonial Pengobatan yang telah berjalan, saya sedang mencoba tidak meminum selama 2 bulan utk ke 3 pilar obat tersebut dan alhamdullilah reaksi obat tersebut tidak sementara dan bertahan (sifatnya tida ketergantungan Obat).

Buat teman2 kaskuser yang memiliki keluhan yang sama (dimana obat menjadi ketergantungan), khususnya Oom Rudy bisa tanya ke saya langsung 3 pilar tersebut dan setelah saya lihat gambar obat oles Oom Rudy ternyata memiliki basic ramuan yang hampir sama dengan Obat produksi DOHO ditambah obat dalam yang saya miliki. (maaf saya tidak mau menjabarkan 3 pilar obat yang dimaksud secara panjang lebar, karena tidak ingin merusak dagangan orang lain maupun pencitraan sendiri).

Yang ingin coba membantu mengurangi penyakit2 kulit :

0818 08182174 Oom Oles (nama dadakan, biar yang call bisa langsung tau tujuannya).

Tks Oom Rudy sukses selalu.






profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


makasih buat infonya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
segarnya mandi malam-malam...


Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
rizlulkha
Loading...
gan, untuk kutu air di kaki bisa gak...?

dri SD sampe tamat kuliah ni kaki ane kutu air-an... emoticon-Mewek
profile picture
Loading...
BajinGanElit
Loading...
Gw bingung neh... Selangkangan item karna dulu bekas gatel and di garuk.. Skrng jd item gt.. Cmn gak gatel.. Kadang2 doank paling

Skrng prtnyaan gw ini obat, bs ngilangin gatelnya ato itemnya?
Trus bagian daereh perut gw jg... Dulu gatelll bgt and gw garuk, malah jd item jg.. Bs menghilangi itemnya gak ya nih obat?