alexa-tracking

WTS Sepatu futsal adidas (adinova, predator, F5, F10) nike (mercurial, elastico, T90)

Main Content

profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


Ada gan,. silahkan sms or bbm aja gan
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


Thanks mabro,. 1 testi anda sangat berarti buat kami. hehe
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


Ditunggu gan orderannya
profile picture
Loading...
megalot16
Loading...
gan nike mercurial nya dapet ori dari mana ya gan kalo boleh tau? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


Udah lama abis gan,. danya yang terbaru.
profile picture
Loading...
Jidan
Loading...
gan, itu mercurialnya gak kurang lagi?
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


mau beli? ya dari nike lah kalo mercurial. masa ga tau,.
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


harga pas gan,. 650.000
profile picture
Loading...
rezaprama
Loading...

Tanya

kalau sepatu futsal ukuran 45-46 ada ? kalau ada merk serta harganya apa saja gan ?
profile picture
Loading...
miinstan
Loading...
ane ngiler gan sm adidas adizero f50nyaemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
gusguspritas
Loading...
Gan,,,,Adidas Goletto III IN Rp. 310.000 boleh nego ga?
ukurannya brp aja gan?ane tu sekitar 42 an deh, 42 2/3 klo ga salah
profile picture
Loading...
ysinggih
Loading...
Gan, adidas yg predator predito turf yg ini WTS Sepatu futsal adidas (adinova, predator, F5, F10) nike (mercurial, elastico, T90) ukuran 43 ada ga? kalo ada tolong pm in net nya sama ctr360 enganche yg turf ukuran 43, thanks
profile picture
Loading...
mazzholank
Loading...

recommended seller

ane cuma mau ngasi infoi
barang sudah ane terima gan sepatu futsal Adidas Predito LZ tf turf in blue white yellow. kondisi TOP MARKOTOP
Agan memang RECOMMENDED SELLER
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


ada gan,. sms aja 089652785123 atau bbm 2209D0F7
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


makasih gan dah repot2 ngasih testi. mudah2an awet dan berkelanjutan. hehe
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


masih ada gan,. langsung aja kontak CP nya,.
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


beli lah gan,. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
Quote:


Predito yg itu ga ada yg turf. kalo CTR enganchenya masih ada. inbox penuh tuh gan,.
profile picture
Loading...

Testi

Gan tohir!T90 ane udah sampai dengan selamat!!Sorry ya kalo ane ngerepotin & gangguin terus emoticon-Malu (S)

Nih T90nya
Spoiler for T90:


Ane layakkan ente sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Buat yang mau beli,jangan ragu beli sama agan ini!!Pelayanan TOP banget!

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
GLAS
Loading...
ninggalin jejak dulu gan, ntar kalo ada duit balik lagi