Main Content

profile picture
Loading...
f.D.knight
Loading...
:
profile picture
Loading...
rizkikachenko
Loading...
Boleh minta bantuannya gan,untuk setir bawaan ori Soluna, pengen dibungkug sama buat hand brake,kira2 berapa?Lokasi dimna ya gan..klo deket mungkin sekalian cek tkp...
profile picture
Loading...
aji01
Loading...
gan, lokasi dimana ya? kayak nya minat nih
profile picture
Loading...
alolaziale
Loading...
Kalo buat stir berapaan gan ??

PM please
profile picture
Loading...
Damdaradamdam
Loading...
Bungkus stir , shift knob n handbrake untuk avanza kena brp gan ?
PM ya...
profile picture
Loading...
f.D.knight
Loading...
Quote:Original Posted By rizkikachenko
Boleh minta bantuannya gan,untuk setir bawaan ori Soluna, pengen dibungkug sama buat hand brake,kira2 berapa?Lokasi dimna ya gan..klo deket mungkin sekalian cek tkp...


Quote:Original Posted By aji01
gan, lokasi dimana ya? kayak nya minat nih


Quote:Original Posted By Damdaradamdam
Bungkus stir , shift knob n handbrake untuk avanza kena brp gan ?
PM ya...




Quote:Original Posted By alolaziale
Kalo buat stir berapaan gan ??

PM please


PM penuh
profile picture
Loading...
G.I. Joe
Loading...
Quote:Original Posted By f.D.knight

Spoiler for Suzuki:





Kalo buat setir suzuki persis kayak diatas modelnya gan, tapi warnanya minya coklat tua aja kombinasi coklat muda, kena berapa gan?

Trus harus kulit asli ya gan? Pake MBTech gitu bisa gak?

PM ongkosnya ya. Makasih.
profile picture
Loading...
f.D.knight
Loading...
Quote:Original Posted By G.I. Joe




Kalo buat setir suzuki persis kayak diatas modelnya gan, tapi warnanya minya coklat tua aja kombinasi coklat muda, kena berapa gan?

Trus harus kulit asli ya gan? Pake MBTech gitu bisa gak?

PM ongkosnya ya. Makasih.




profile picture
Loading...

Tanya donk

Spoiler for Momo:


Gan kalo yg Momo kena berapa ? pengerjaan berapa lama ? bhn dari kulit asli ??
profile picture
Loading...
botackvedder
Loading...
Lokasi dmana gan?
Klo tuas persneling sama kulit penutup tuas perseneling brp duit??
profile picture
Loading...
tamashi09
Loading...
klo bungkus stir ma bikin bungkus shiftknob brpaan gan ?
profile picture
Loading...
f.D.knight
Loading...
Quote:Original Posted By SuRaBeeNyeGeek
Spoiler for Momo:


Gan kalo yg Momo kena berapa ? pengerjaan berapa lama ? bhn dari kulit asli ??


Quote:Original Posted By botackvedder
Lokasi dmana gan?
Klo tuas persneling sama kulit penutup tuas perseneling brp duit??


Quote:Original Posted By tamashi09
klo bungkus stir ma bikin bungkus shiftknob brpaan gan ?



profile picture
Loading...
nero213
Loading...
lokasi dimana gan?
kalo bungkus stri sampe berapa? thanks
profile picture
Loading...
paparazy 27
Loading...
brapaan gan untuk bungkus stir M40 sama cover tuas presnelingnya..
profile picture
Loading...
yekahr
Loading...

bungkus stir

Quote:Original Posted By f.D.knight
:



Gan, bungkus stir kulit buat Grand Livina berapa ?
profile picture
Loading...
TheSpark10
Loading...
Again and yg SMS tadi gan velum dibales,

Kalau kombinasi Alcantara Suede & Carbon + M 3 color stitching + extra thick kena berapa bos?

Dan lokasi Lokasi Dimana?

Terimakasih Bos
profile picture
Loading...
krisnaya
Loading...
gan klo bungkus ulang stir pake bahan suede brp? tks
profile picture
Loading...
olfandi 
Loading...
Quote:Original Posted By f.D.knight
:


Gan..bungkus stir kijang kapsul 2002 berapaan? lokasi dimana Gan? minta No hp +pin BB dong.thanks
profile picture
Loading...
keenan270
Loading...

stir timor dan han brake

gan kalau bungkus tir timor 2 warna dan bungkus hand brake kena berapa ? PM yah gan terimakasih
profile picture
Loading...
bos kalo buat greco ada contoh nya ngga? berapa ya kalo bungkus lingkarnya doang atau bungkus semuanya?
×