alexa-tracking

paypal 64$ rate 9200 LEGAL !

Main Content

paypal 64$ rate 9200 LEGAL !
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 9.200
Location : Jawa Timur
misi gan, mau numpang jualan paypai

stok : $64
rate : 9200

pembayaran : Mandiri/BNI/Rekber

Contact Person : 0877 588 777 28

thanks


testimonials :
Spoiler for testimonials:
profile picture
Loading...
DonkeyBoy
Loading...
Angkat gan
profile picture
Loading...
DonkeyBoy
Loading...
Angkat gan
profile picture
Loading...
scofieldnick
Loading...
jawa timurnya mana? bs cod? ato rekber mungkin?
profile picture
Loading...
DonkeyBoy
Loading...
Quote:


Rekber monggo gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
buana112004
Loading...
M.A.N.T.A.P.. !!!!

ENTE SUKSES BAWA KABUR DUIT 100RB GW
BAGUS LOE ISEP ** SENSOR ** GW.... TRUS MUNCRAT DEH DI MUKA LOE !!!!!

MAU DI SODOMI JUGA NEH GW TRANSF 50RB... HAHAHAHAH
MAKAN TUH DUIT !!!!\TUKANG KIBUL MACAM LOE BAGUSNYA EMANG NGISEP ** SENSOR ** !!!
profile picture
Loading...
dheanteplok
Loading...
Quote:


knp nih gan???
profile picture
Loading...
hack.Gu
Loading...
Quote:


bisa nih kek nya dilaporin ke polisi , banyak banget yg kena tipu oleh si DONKEYBOY alias AGUNGTAI
profile picture
Loading...
hafinur
Loading...
Quote:




KASUS di link diatas diselesaikan dulu mas gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
proxip
Loading...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak penipu neh emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
buleks
Loading...
miris liatnya.
sekarang postingan ribuan & cendol bejejer udah ga bisa jadi acuan lagi, ga kayak dlu. emoticon-Big Grin
coz sekarang bisa di beli.

yang penting tuh liat testi nya, ini seller aja ngembat testi punya yg lain,emang niat nipu





Posted with kaskusQR
profile picture
Loading...
ma1210
Loading...
Harganya udah ga logis,
jual di paypai aja bisa dapet sekitar 9400,
ini orang repot2 jual di forum cuma 9200.