Main Content

profile picture
Loading...
ISO_Jr
Loading...
Kambing Guling : Empuk, engga bau amis kambing, bikin ketagihan dan nambah terus
Nasi : pulen cuma kurang banyak kalo buat gue emoticon-Ngakak
Garang Asem : Kehabisan.. emoticon-Mewek
Salam buat kasirnya yang cantik ya Gan.. emoticon-Kiss

Cek kulkas!!!
profile picture
Loading...
den.firman
Loading...

Muantap....

Gan kambing gulingnya muantap bgt.....
Rasanya enak bgt gan bikin ketagihan.....emoticon-2 Jempol
Thanks jg potongannya gan moga makin sukses usahanya...emoticon-Toast
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By stanaaji2000
Liat di kaskus FJB ada warung kambing guling di Cibubur. Temen2 kantor langsung ngajakin makan siang di sana. Kita langsung meluncur ke TEKAPEH. Ternyata emang enak banget nih kambing guling + sop nya. Kita bungkus 2 porsi kambing guling buat Boss di kantor ( biasaaaa cari muka.. emoticon-Ngakak )

Rekomended deh nih warung


Quote:Original Posted By mmanson
Enak Gaaannn.. Warung langganan gue nih. 3 hari sekali ke sini sepulang kerja.

Kambing gulingnya empuk + ga bau kambing, Sopnya juga enak banget. Rasanya pedes + kecut tapi pas banget di lidah gue. Bikin ketagihan. Kalo bini lagi ga masak selalu telpon ke gue minta bungkusin kambing guling + sop kambing.

Pokoknya Sip Sip Sip

emoticon-Toast emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By ISO_Jr
Kambing Guling : Empuk, engga bau amis kambing, bikin ketagihan dan nambah terus
Nasi : pulen cuma kurang banyak kalo buat gue emoticon-Ngakak
Garang Asem : Kehabisan.. emoticon-Mewek
Salam buat kasirnya yang cantik ya Gan.. emoticon-Kiss

Cek kulkas!!!


Quote:Original Posted By den.firman
Gan kambing gulingnya muantap bgt.....
Rasanya enak bgt gan bikin ketagihan.....emoticon-2 Jempol
Thanks jg potongannya gan moga makin sukses usahanya...emoticon-Toast


Terima kasih Testimonial nya Gan.. Mampir lagi ya..
profile picture
Loading...
santi81
Loading...
Kesasar di cibubur nemu warung kambing guling. Pertama2 cuma beli es teh manis soalnya takut rasanya ga enak. Pas liat orang makan kambing guling lahap banget jd pengen trs pesen 1 porsi. Ternyata emang enak. emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By santi81
Kesasar di cibubur nemu warung kambing guling. Pertama2 cuma beli es teh manis soalnya takut rasanya ga enak. Pas liat orang makan kambing guling lahap banget jd pengen trs pesen 1 porsi. Ternyata emang enak. emoticon-Recommended Seller


Terima kasih atas kunjungannya dan testimoni nya Bu..
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
sundullll sore2

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul Siang2..emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
outweighed
Loading...

Enak Gila....

Kambing gulingnya enak...
sayangnya waktu mo nyobain sate kambingnya dah keburu habis...
garangasemnya gak kalah sedep...

recomended deh... rasa gak pernah bisa bohong... cocok buat nambah stamina kalau mau ajeb-ajeb wkwkwkwk...


profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
sundul lagi sore2

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sunduullll pagi2..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
sunduuullll pagi banjir

Dingin2 gini enak nya makan kambing guling + sup kambing
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By outweighed
Kambing gulingnya enak...
sayangnya waktu mo nyobain sate kambingnya dah keburu habis...
garangasemnya gak kalah sedep...

recomended deh... rasa gak pernah bisa bohong... cocok buat nambah stamina kalau mau ajeb-ajeb wkwkwkwk...


Terima kasih atas testimoni nya Gan.. Maaf baru reply ga keliatan emoticon-2 Jempol

profile picture
Loading...
jarde
Loading...
Pernah nyobain kambing gulingnya bos satu ini manteb tenan
daging empuk, lezat n ga prengus emoticon-Cendol (S)

rasanya maknyus bikin pengen guling2 emoticon-Ngakak

lanjutgan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By jarde
Pernah nyobain kambing gulingnya bos satu ini manteb tenan
daging empuk, lezat n ga prengus emoticon-Cendol (S)

rasanya maknyus bikin pengen guling2 emoticon-Ngakak

lanjutgan emoticon-Angkat Beer



Alhamdulillah ada yang kasih testimoni lagi... Terima kasih Gannn... emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
sundul pagi2

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
masseaagate
Loading...
Dikasih tahu tetangga kalo ada warung kambing guling enak makannya ane mampir ke warung ini. Pas nyobain ternyata enak. Akhirnya bungkus 2 porsi kambing guling + 10 tusuk sate buat orang rumah.

Recommended lah emoticon-Big Grin emoticon-Toast
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul dulu ahhh....
profile picture
Loading...
mamainan
Loading...
Baru mau pesan, dapat kabar kalau anak TS kecelakaaan< semoga lekas pulih, yang penting semua sehat boss
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By mamainan
Baru mau pesan, dapat kabar kalau anak TS kecelakaaan< semoga lekas pulih, yang penting semua sehat boss


Iya Gan anak saya umur 3th jatuh, tangan kirinya patah tulangnya. Skrg sudah buka lagi warungnya. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By masseaagate
Dikasih tahu tetangga kalo ada warung kambing guling enak makannya ane mampir ke warung ini. Pas nyobain ternyata enak. Akhirnya bungkus 2 porsi kambing guling + 10 tusuk sate buat orang rumah.

Recommended lah emoticon-Big Grin emoticon-Toast


Maaf tadi tidak keliatan. Ternyata ada yang kasih testi.. Terima kasih Gan. Mampir lagi ya.. emoticon-Shakehand2
×