Main Content

Biro Jasa urus pembuatan SKA dan SKT Murah dan Legal 100%
Kondisi Barang : Refurbished
Harga : Rp 900.000
Location : DKI Jakarta
Biro Jasa Pengurusan Sertifikat Keahlian (SKA), Sertifikat Keterampilan (SKT) Jasa Konstruksi.emoticon-Shakehand2

Asosiasi : ASTEKINDO, GATAKI, ASTTATINDO, dll

Syarat dan biaya pembuatan SKA dan SKT,
Syarat SKA, SKT :
1. Copy KTP
2. Copy NPWP (SKT tidak perlu)
3. Copy ijazah min. SMA (SKT), min. D3 (SKA)
4. Daftar Pengalaman Kerja (jika ada)

Biaya pembuatan SKA, SKT sbb :
1. SKA Muda Rp. 2.100.000,-
2. SKA Madya Rp. 4.000.000,-
3. SKA Utama Rp. 9.000.000
3. SKT Kelas 1 Rp. 1.100.000, Kelas 2 Rp. 1.000.000, Kelas 3 Rp. 900.000


Cara Pembayaran SKA :
- Transfer Langsung Lunas (Di Utamakan)
- DP Min. 30%, sisanya setelah dikirim softcopy (scan) SKA/ SKT

Mohon langsung hubungi nomor ane aja yang dibawah ya gan (Call/ SMS/ WhatsApp) karena ane jarang online di kaskus.

Thanks,


Yahdin Mutawali

Call/ SMS :
- 082114334285 (simpati/ WhatsApp)
- 087878252779 (XL)
- PIN BB : Request
Email : y.mutawali@gmail.com
FB : Yahdin Mutawali
YM : yahdin_ista

Lebih lengkap Silahkan kunjungi blog kami :
klik disini

Notes :
- CEPAT, MURAH, ASLI dan LEGAL 100% gaan (kasi emoticon-Bata (S) kalo palsu)
- Gratis ongkos kirim (untuk wilayah tertentu)
- SKA/ SKT yang asli bisa di cek di situs LPJK : www.lpjk.net atau cek barcode di blanko SKA/ SKT nya
- Pengurusan SKA/ SKT kami terima dari seluruh Indonesia
- Tidak tipu-tipu

Hatur nuhun gan, ane tunggu telpon, SMS, emailnya bagi agan - agan yang membutuhkan. emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat agan semua
emoticon-I Love Indonesia
Biro Jasa SKA (Sertifikat Keahlian), urus PT, CVBiro Jasa SKA (Sertifikat Keahlian), urus PT, CV
profile picture
Loading...
mutawalix
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
flashbrain
Loading...
kalo urus CV lengkap tapi belum punya kantor alias usaha rumahan bisa gak gan? trus bedanya kecil sama menengah apanya yaa? kalo depok belum bisa ya gan? maksudnya untuk KTP depok apa karena masalah jemput dokumen gan ? krn kalo jemput dokumen, ane kantor di jkt. pm yaa...tengkyu...
profile picture
Loading...
mutawalix
Loading...
Kalo di Jakarta kan rumah ga boleh jadi tempat usaha gan, dan nanti akan susah pas bikin SK. Domisili nya.
bedanya kecil sama menengah adalah keungannya gan yang nanti di cantumkan di SIUP nya, kalo golongan usaha kecil itu 50jt - 500jt, menengah 500jt s/d 10 M, diatas 10 M itu besar. Kalo domisili kantornya di Jakarta ane bisa urus gan, KTP Depok ga masalah. Thanksemoticon-Sundul Up

Quote:Original Posted By flashbrain
kalo urus CV lengkap tapi belum punya kantor alias usaha rumahan bisa gak gan? trus bedanya kecil sama menengah apanya yaa? kalo depok belum bisa ya gan? maksudnya untuk KTP depok apa karena masalah jemput dokumen gan ? krn kalo jemput dokumen, ane kantor di jkt. pm yaa...tengkyu...


profile picture
Loading...
fvxK
Loading...
mau buat cv gan apa prosedurnya?

dan jg ngurus npwp pribadi
profile picture
Loading...
anakmeong 
Loading...
gan klo bikin PT alamat-nya ada tapi kondisi bangunan masih dalam pembongkaran, tp udah masuk wilayah bisnis n perkantoran gimana?
harus ada bukti setor modal ya gan? *setor sejumlah uang ke bank tru difotokopi.

klo untuk usaha travel ada ketentuan lainya ngga gan?
1 PT bisa handle 3 bidang keahlian kan?
profile picture
Loading...
mutawalix
Loading...
buat CV siahkan mampir kesini gan
klik disini

NPWP pribadi gampang gan tinggal bawa KTP aja ke kantor pajak yg sesuai dgn alamat agan, dtungguin juga kelar biasanya ga nyampe 1 jam. Trims
Quote:Original Posted By fvxK
mau buat cv gan apa prosedurnya?

dan jg ngurus npwp pribadi


profile picture
Loading...
mutawalix
Loading...
- yang penting bisa dapet surat kepemilikan/ sewa tempat usahanya aja gan, itu bisa
- gak perlu bukti setor atau bukti dari bank gan, agan tingggal tentuin aja berapa modalnya kira2, itu udah cukup. Thx
Quote:Original Posted By anakmeong
gan klo bikin PT alamat-nya ada tapi kondisi bangunan masih dalam pembongkaran, tp udah masuk wilayah bisnis n perkantoran gimana?
harus ada bukti setor modal ya gan? *setor sejumlah uang ke bank tru difotokopi.

klo untuk usaha travel ada ketentuan lainya ngga gan?
1 PT bisa handle 3 bidang keahlian kan?


profile picture
Loading...
bobbyeiger
Loading...

SKA ME

gan, ane mw bikin SKA ME (Mekanikal Elektrikal) persyaratannya ane gk punya... bisa dibantu gan , hrg nett brp gan ?
profile picture
Loading...
mutawalix
Loading...
Quote:Original Posted By bobbyeiger
gan, ane mw bikin SKA ME (Mekanikal Elektrikal) persyaratannya ane gk punya... bisa dibantu gan , hrg nett brp gan ?


Harga diaas sudah nett gan....
hubungin nomor ane aja ya gan. Thx

profile picture
Loading...
uunbudi
Loading...
gan bisa gak ane sewa ska ahli teknik dermaga
profile picture
Loading...
syamsulanam
Loading...
Kenal ini gan...ane ketipu urus ska
Surat Terbuka ini dibuat agar pelaku SYAMSUL ANAM yang sudah menipu kami sebesar 20 juta.
Nama : SYAMSUL ANAM
No E-KTP : 3321040712920001 
Tempat dan tanggal lahir : Demak, 7 Desember 1993
Jenis kelamin : Laki-laki 
Agama : Islam 
Alamat tinggal : di kecamatan Guntur, Sidokumpul, sekitar jalan Mranggen, Demak
Alamat sesuai KTP : Bulusari Rt. 01 / Rw. 02 Bulusari, Sayung, Demak, Propinsi Jawa Tengah
Terdaftar sebagai mahasiswa di:
1. S1 Teknik Sipil Universitas 17 Agustus 1945 Semarang angkatan 2012, NIM 1241104620
2. S1 Teknik Sipil Universitas Semarang angkatan 2015, NIM C131150191
*Lulusan dari MAN 1 Semarang
Nomor Handphone/Whatsapp : 085640000750 dan
082222200229
https://www.kaskus.co.id/post/59067f4f9e7404e71f8b456a#post59067f4f9e7404e71f8b456a
facebook https://m.facebook.com/syamsulanam78
Alamat lain : Mebel Mawar Jaya Furniture, Jalan Mranggen-Onggorawe Km.6 Sayung, Demak 59563, Propinsi Jawa Tengah
Rekening Bank : BNI Nomor 0262-0838-63 a.n Sdr SYAMSUL ANAM (cabang Undip, Semarang)
tolong sebarluaskan...