alexa-tracking

JASA : Konsultasi GRATIS masalah kehidupan anda. We Will Serve You :)

Main Content

profile picture
Loading...
Alhamdulillah ada orang baik kayak agan. Ane lagi banyak masalah nih emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

A friend is someone who is there for you when he'd rather be anywhere else. ~Len Wein #Uc
profile picture
Loading...
ane gak nyangka ternyata pertanyaan ane dijawab dengan jelas dan bijak banget sama agan ini emoticon-Matabelo

bersyukur banget, ane benar2 merasa tercerahkan. ane kirim email curhat, dijawab dengan jelas dan penuh hikmah. ane nyesel kenapa gak dari dulu terpikirkan seperti yang agan sarankan emoticon-Berduka (S)

ane belum terlambat. masih ada waktu untuk berubah menjadi yang lebih baik emoticon-thumbsup:

buat yang laen, jangan ragu, konsultasi sama agan ini. VERY RECOMENDED!!!
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

2013 Generasi baru, semangat baru, sukses yang baru, dan kebahagiaan yang lebih baru. Sambut Hidup baru di Tahun yang Baru. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
confusedo
Loading...
mau minta solusi dong gan di akhir taun ini emoticon-Malu (S)
salah ga sih ane ngerasa capek2 kerja tp jenjang karirnya susah krn kerjaannya melalui jasa outsorch? :'(

kasih satu solusi gan kira2 apa yg bisa ane lakuin, capek juga soalnya kalo gini2 doang, cari2 kerjaan laen jg belom nemu yg cocok emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Happy New Year 2013.

Terimakasih 2012, Terimakasih 2013.
Mudah2an, di Tahun yang baru ini menjadi ajang perubahan yang lebih baik, lebih sehat, lebih sukses dan lebih bahagia.

Mudah2an di tahun ini kita tidak hanya selalu mendapatkan apa yang kita cintai, tapi dapat memberi dan berbagi apa yang kita cintai kepada sesama.

Best Regards,
UniversA
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Saya sukses karena saya berani mengambil kesempatan. ~Steve Cody #UC #SUCCESS
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Islam isn't only a religion, its the Way of Life. #Uc
profile picture
Loading...
vicriz
Loading...
Thread bagus neh
ane bookmark dulu biar ga ilang
emoticon-Rate 5 Star
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
Quote:


silahkan via email di universaconclusion@yahoo.com
emoticon-Smilie
Terima Kasih

profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

I think in terms of the day’s resolutions, not the year’s ~Henry Moore #Uc
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Dalam ketidaknyamanan itu sedang ada 'pertumbuhan'. ~Uc
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Bahkan suatu kekeliruan pun bisa saja justru merupakan sesuatu yang diperlukan untuk meraih prestasi yang layak. ~Henry Ford
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

"If I have lost confidence in myself, I have the universe against me." ~R.W Emerson #Uc
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Better to be a student of reality, than master of illusion. ~Avi Nardia #Uc
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Bisnis anda pernah dilecehin orang? Balas saja dengan membesarkan omset. Pasti mingkem tuh orang. ~@hanya2menit
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

"Defeat is not defeat unless accepted as a reality-in your own mind." ~Bruce Lee #Uc
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Sejatinya, Ujian adalah cara TUHAN memeluk setiap hamba agar kembali bersimpuh menghadapNYA. ~@TweetHEBAT #Uc
profile picture
Loading...
siapa.kau
Loading...
Quote:


Ane mau konsul juga ni gan,
silahkan dicek emailnya juragan biar legaan dikit konsulnya emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

A GOAL isn't always meant to be reached it often serves simply as something to Aim for. ~Bruce Lee #Uc