Main Content

Burung Murai Batu medan, Murai Lampung, Kacer, Punglor
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Location : Jawa Timur
Maaf closed dulu ya gan
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Up......
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Quote:Original Posted By carnelian
Kami menerima pesanan anakan burung punglor harga 750rb, murai batu medan masih belum jinak burung masih muda harga 650rb, Kacer 450rb, Murai Lampung 500rb
CP: 085815182524, 085258245874
Lokasi Malang

*) - Harga sewaktu-waktu bisa berubah


Sundul Malam
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Sdl

profile picture
Loading...
DarwisHvd
Loading...
lokasi malang mana mas?

sekalian bantu
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Quote:Original Posted By DarwisHvd
lokasi malang mana mas?

sekalian bantu


Makasih sundulannya..
Alamat PM ya gan
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Sundul sore....
profile picture
Loading...
charmedy
Loading...
Quote:Original Posted By carnelian
Sundul sore....


gan tanya dikit gimana prosedur kirim ke jakarta atw masukin dong foto nya

profile picture
Loading...
uyakhz
Loading...
Mas ada fb, pm aja yah....??
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Quote:Original Posted By charmedy


gan tanya dikit gimana prosedur kirim ke jakarta atw masukin dong foto nya



Quote:Original Posted By uyakhz
Mas ada fb, pm aja yah....??


Sundul Malam...
Punglornya >>> Anis merah
masih anakan
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Sundul pagi..
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
sundul..sundul...
Biar meyakinkan, langsung ke TKP aja gan
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Sundul siang...
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
sundul....
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...
Quote:Original Posted By carnelian
Kami menerima pesanan anakan burung punglor harga 800rb, murai batu medan masih belum jinak burung masih muda harga 800rb, Kacer 500rb, Murai Lampung 700rb
CP: 085815182524, 085258245874
Lokasi Malang

*) - Harga sewaktu-waktu bisa berubah


profile picture
Loading...
efanowsky
Loading...

ask

malangnya mana gan?
skalian PM harga murai yang medan?
panjang ekor berapa?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By efanowsky
malangnya mana gan?
skalian PM harga murai yang medan?
panjang ekor berapa?



Pertanyaan Sama kaya' agan diAtas
+
Itu Jaminan MEDAN ?

Spoiler for SIAPA TAHU LAGI BUTUH FUMAYIN BERKUALITAS:
profile picture
Loading...
riokanaraya
Loading...
Ada jaminan idup kirim sampe jakarta bos..?? bisa minta pictnya..
profile picture
Loading...
wasis23
Loading...
Punglornya pakai ring mana gan?
Kl gak ada ada jaminan cowok gak?
profile picture
Loading...
carnelian
Loading...

Thumbs up 

Maaf agan2 baru buka kaskus. PM aja yaa...
maaf banget nih. Trs fotonya via email aja.
Info aja, burung murai batu tinggal 3ekor gan.
Pictnya via email.....
×