alexa-tracking

BREZZA AC REFLECTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC

Main Content

BREZZA AC REFLECTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 195.000
Location : DKI Jakarta
closed
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
BREZZA AC REFLEKTOR
READY STOK ALL ITEM !!!!

FR
Asep Sopandi
08989395949 call/sms/wasap
08985568289 call/sms/wasap
pin BBM 1: 549C35D9
Pin BBM 2: 5EDE07E7
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
emoticon-Sundul jgn ragu yg mau order lagi,, monggo..
profile picture
Loading...
adekerenz
Loading...
gile lu don plastik ga jelas gituan doank 190rb mana laku donnn..


emoticon-DP
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
Quote:

ga jelas apanya gan???
udah jelas2 besar manfaatnya selain itu jg design nya elegan, mempercantik interior ruangan agan2...
kata siapa ga laku!!
peminat n pembeli juga udah banyak koq gan...
emoticon-Cape deeehh
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
emoticon-Sundul Up
malem malem..
profile picture
Loading...
semar82
Loading...
menurut ane ini alat yg sangat bermanfaat, namun agak kemahalan, jika harganya disesuaikan sedikit lagi, ane akan membelinya. ane juga bergerak di bidang plastik (produksi lemari plastik)
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
Quote:

BREZZA emg bermanfaat gan,, kalo masalah harga,,ane rasa ga tllu mahal koq gan,, knp, karna bgtu agan pasang alatnya di AC ruangan agan... yg pertama ada manfaatnya itu pasti,, yg kedua bakalan memperindah design interiornya ruangan agan.. yg ketiga simple paztinya....
itu kebanyakan buyer2 ane yg ngasih pendapat bgtu..
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
sulis.tyani
Loading...

ingin membuat kitchen set, lemari, panel tv, kamar set, dll Hub : 0818 183 983

http://www.kaskus.co.id/post/50ed305...346a8608000008
profile picture
Loading...
baznugo
Loading...
boleh juga reflectornya
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
Quote:


monggo gan,, di order aja,,, yg order jg udh banyak koq..emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
sincere.love
Loading...
Mantap.... Bermanfaat banget pastinya emoticon-Jempol
profile picture
Loading...
AD1Y
Loading...
pegangan nya di lem??? dan ada yg kayak gantungan gitu yah gan???? apa gak berisik nanti... karna gantungan nya geter2 kena AC??? gak buat video tutorial buat pemasangan nya gan??? harga nett nya brapa gan?
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
Quote:
gak ada yg pake lem gan...
pemasangan ada yg digantung, ada jg yg ditempel di dinding pake phiser...
yg digantung ga bkl berik koq,..
untuk hrga netnya..emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
pecintapagi
Loading...
ini thread FJB ya emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
Rizha01
Loading...
mantap banget nih barang... bantu emoticon-Sundul mas... g punya ac soalnya...
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
Quote:

emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
yg pengirimannya terganggu akibat banjir, mohon bersabar gan...emoticon-Salaman

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Fajarhusyaini
Loading...
manteb gan emoticon-Smilie
Tapi ane ga punya AC percuma saja kalo beli emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jendral.kumis
Loading...
Quote:

masa iya ga bakal punya ac gan...emoticon-Ngakak