Main Content

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
om..klo buat lampu kolong di motor vario ane enaknya pake lampu led apa ya..?

btw led tancap yg buat sein bisa beli grosiran gak om..?
profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
Quote:Original Posted By abinya.ghaziya
om..klo buat lampu kolong di motor vario ane enaknya pake lampu led apa ya..?

btw led tancap yg buat sein bisa beli grosiran gak om..?




: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3


profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
ineb
Loading...
Barang dah delivered. Case closed
profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
Quote:Original Posted By ineb
Awas maling nih...gw dah transfer 50rb buat masker ga ada respon...ati2 aja


sorry gan no resinya CGKAM00186373613...

maaf kelamaan respon..

: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

profile picture
Loading...
memod
Loading...
mau nanya nih om
itu led rem bisa diaplikasiin buat di rem motor juga nga ? soalnya gw pake dimobil kok cuma nyala lampu kota aja remnya kok nga nyala yahh ?soalnya mobil tua
profile picture
Loading...
hrnd71
Loading...
gan, untuk T5 ready stock? tq
profile picture
Loading...
CriboRasta
Loading...
Mau tanya dong bos.
Itu LED untuk lampu senja, terangan LED apa bohlam bawaan pabrikan ya.
Motor ane Honda Spacy.
profile picture
Loading...
janangmar
Loading...

led t10

gan ada led t10 yang sekalian rumah lampu led nya buat di dasboard cari 4 biji. kalo ada pm ane gan. baut dasboard kijang efi 1.8 th 2000
profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
Quote:Original Posted By memod
mau nanya nih om
itu led rem bisa diaplikasiin buat di rem motor juga nga ? soalnya gw pake dimobil kok cuma nyala lampu kota aja remnya kok nga nyala yahh ?soalnya mobil tua


Quote:Original Posted By hrnd71
gan, untuk T5 ready stock? tq


Quote:Original Posted By CriboRasta
Mau tanya dong bos.
Itu LED untuk lampu senja, terangan LED apa bohlam bawaan pabrikan ya.
Motor ane Honda Spacy.


Quote:Original Posted By janangmar
gan ada led t10 yang sekalian rumah lampu led nya buat di dasboard cari 4 biji. kalo ada pm ane gan. baut dasboard kijang efi 1.8 th 2000




: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3


profile picture
Loading...
Ono88
Loading...
: CONTACT PERSON


[url=ymsgr:sendIM?s_ono88][img]http://opi.yahoo.com/online?u=s_ono88&m=g&t=14[/img][/url]


0838 97 6666 25
0853 11 6666 25
0858 11 6666 25
0878 8999 8699
021 96666 560
BB PIN : 22D1FCA3

×