alexa-tracking

kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)

Main Content

kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
profile picture
Loading...
valentko
Loading...

Nike ctr libretto citrus

Barangnya uda sampe di sby dengan selamat emoticon-Smilie
Mantab (y)
Barangnya bagus dan persis seperti di gambar hehe
Sukses terus gan usahanya
profile picture
Loading...
Darkzidernzs
Loading...
Ane mau kasih testi nichemoticon-Malu (S). Kemaren ane beli Predator absolado ama agan yg satu ini . COD di Menteng jam 8 malem tepat waktu lagi emoticon-Shakehand2

Pelayanan : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Barang : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Kualitas : emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Jangan ragu lagi deh beli sepatu ama agan ini, dijamin bener dan kualitas sama kyk yg di konter emoticon-Recommended Seller

Sukses terus gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
TohirMuhammad
Loading...
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
profile picture
Loading...
yayanandrea
Loading...
Thanks gan !
Nike Mercurial Victory IV IC fireberry-nya udah sampai dengan selamat emoticon-Ngakak
Pelayanan bagus, sampai tepat waktu. RECOMMENDED SELLER dah !!!emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Thanks juga stikernyaa
Sukses buat Bandar Futsal !!!
profile picture
Loading...

Barang bagus dan no tipu-tipu, tapi slow respon

Maaf gan, ane yang tempo hari beli hypervenom. Agan ini emang niat jualan, hanya saja responnya sangat lama.
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Ane minta konfirmasi uang udah masuk apa belum balasnya lama, nanya barang udah dikirim apa belum juga lama, minta nomor resi pun alasannya resinya ketinggalan di rumah. SMS dan WA agak susah dihubungi. Ane sampai nelpon cuma buat nanya semua hal di atas. Itupun ada yang ga diangkat.
emoticon-No Hope emoticon-Cape d...

Mohon maaf sebelumnya jika kata-kata ane ada yang menyinggung dan terima kasih. Semoga lain kali agan bisa lebih ramah dalam melayani pembeli emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Ghost08
Loading...
makasih udah balikin uang saya gan emoticon-Shakehand2 cek kulkas gan 2
profile picture
Loading...
bandarfutsal
Loading...
Quote:


Maklum gan,. saat itu sedang masa konsen skripsian. sekarang ready 100%. maaf ya
profile picture
Loading...
chandrahanif
Loading...

testimoni orang ganteng

gan ini testimoni dari ane yang beli CTR 360 libretto III, hehehe
buat agan agan yang mau pesen sepatu sama agan yang satu ini jangan pada ragu deh, insyaAllah amanah dan terpercaya
ini bukan testimoni palsu yah, nih buktinya
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
buat agan tohir makasih gan atas kerja samanya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
pesenan pertama ane ama agan tohir emoticon-Jempol

ampe ane ketagihan mesen ama agan tohir ni... pesenan kedua ane
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)

semua pesanan mantap gan.. jangan ragu dah belanja dimari... hari ini pesan, hari ini transfer, hari ini juga dikirim.. mantap emang agan tohir..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Areesha
Loading...
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)

sorry baru kasih testimoni .. pesanan udah nyampe dengan mulus gan ...

thanks yoo emoticon-Cendol (S)ent

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
bandarfutsal
Loading...
Minat? Silahkan kontak:
Sepatu Futsal/ Soccer
SMS/ WA 089652785123
Bbm 74188787 (Muhammad tohir)
Twitter @bandarfutsal
Instagram @bandarfutsal

Sepatu Runing/ Casual
SMS/ WA 08988323290
BBM 28BE8DEE (Dati Raisuci)

Ato cek www.bandarfutsal.com
profile picture
Loading...
Henry.D
Loading...
Mau bilang kalo agan Tohir aka Bandarfutsal.com bener2 :
- Seller yg baik, walau ane yang salah infokan size, ternyata boleh minta tuker. emoticon-Ngakak (S)
- Seller yg jujur, gak dilebih kurangin kondisi itemnya pokoke sama ky diiklannya.
- Seller yg terpercaya, krn bener2 original barang nya...

Mau gak mau... ane kasih tjap sbg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller dan smoga sukses ujian sidangnya gan emoticon-Shakehand2

kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
profile picture
Loading...
ngawurlah
Loading...

Testominial

Sorry gan telat ngasih testi. Kemaren sibuk banget.

Ini testi dari ane:
1. Pertama, barang sudah sampai dengan selamat,
Spoiler for Barang:

2. Agan ini bukan tipu2
3. Good seller.

Untuk yang lain yang mau beli dari agan Tohir, mending langsung ditelpon aja, kalau diwhatsapp responnya agak lama. Muingkin agan Tohirnya sibuk.

Udah itu aja.
Terima Kasih.
profile picture
Loading...
dragunovx
Loading...
nihh nike lunar gato premiumnya udah dipakee ke kuliah nihh brooo.. thank youuu yahhh!!! recselll bangettt
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
kumpulan testimonial customer tohirmuhammad (bandarfutsal)
profile picture
Loading...
i.combrox
Loading...

TESTIMONIAL

Quote:
profile picture
Loading...
rowmantique
Loading...
Lapor gan Nike T90 Ane udah mendarat dengan selamat
Spoiler for T90:

Barangnya mulus abis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan ragu deh transaksi ma agan ini..di jamin puas emoticon-Ngakak

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller