alexa-tracking

Special 2nd iphone 4s16 gb | iphone 4s 16 gb | 4s fu gsm black white plus bonus

Main Content

iPhone 4S FU Black 16GB - iPhone 4S FU White 16GB - iPhone 4S FU Black 16GB [+BONUS]
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
BIASAKAN MEMBACA SEMUA KETERANGAN TENTANG KONDISI HP SEBELUM MENGHUBUNGI SELLER, JANGAN HANYA MELIHAT JUDUL DAN HARGA SAJA



1. iPhone 4S FU, Black, 16GB

Quote:

Harga: SOLD
BONUS:
1. New Screen Guard depan & belakang
2. Hardcase Moshi
3. Free potong Simcard biasa jadi Microsim
(khusus COD)



2. iPhone 4S FU, White, 16GB

Quote:

Harga: SOLD
BONUS:
1. New Screen Guard Depan & Belakang
2. Hardcase Moshi
3. Free potong Simcard biasa jadi Microsim
(khusus COD)



3. iPhone 4S FU, Black, 16GB

Quote:

Harga: SOLD
BONUS:
1. Terpasang Screen Guard depan & belakang
2. Hardcase Moshi
3. Free potong Simcard biasa jadi Microsim
(khusus COD)



Harga masih Bisa Nego Sedikit, bagi yang nawar sadis, maaf kalo tidak saya respon

Tidak menerima Tukar Tambah & Tidak menerima Booking tanpa DP


Quote:


Luar kota akan dikirim melalui JNE (Service YES, Packing Kayu + Asuransi)

Spoiler for KHUSUS BUYER LUAR KOTA:


NB: iPhone yang dijual diatas adalah iPhone second/bekas dan yang namanya hp bekas pemakaian (satu tahun atau satu tahun keatas) semulus2nya pasti ada bekas pemakaian walaupun sangat minim, gak mungkin 100% mulus seperti baru buka bungkus dari kotak)
profile picture
Loading...
kokieb
Loading...
TESTIMONIAL

Spoiler for Kumpulan Testimonial:
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
Reserved.
profile picture
Loading...
ajhieajhie
Loading...
tinggalin jejak dulu gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
^ silahkan gan
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
Tangguh Jati
Loading...
Gan cek SMS
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
^ dah deal gan ya emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
Tangguh Jati
Loading...
Quote:



TERIMA KASIH AGAN KOKIEB!!
Ane COD pagi kontak siang itu direspon janjian langsung ga pake ribet!
Iphone 4s ane mulus sesuai spek di lapak nya.

Gan Kokieb RECOMMENDED SELLER!!!

emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Sorry baru sempet Gan ane keasyikan utak atik semaleman haha
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
^ sama2 gan.. thanks juga uda beli iphone ama ane emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
teol84
Loading...

i phone

gan yang putih masih ada ga
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
up...
profile picture
Loading...
kokieb..x
Loading...
SOLD OUT.. untuk stok yang baru bisa cek di LAPAK INI

profile picture
Loading...
webholic
Loading...
Gan, ane mau kasih testi juga nih.
Ane beli iPhone 4S white 16GB ama agan kokieb (thread nya pas transaksi ama ane kokieb..x tapi pas barusan ane buka ternyata di-banned ama momod) emoticon-Cape d... (S)
Ane nyariin iPhone buat temen ane, tanpa rekber dan ternyata agan satu ini TRUSTWORTHY bin RECOMMENDED emoticon-Recommended Seller
Ane sempet nyesel juga, kenapa nggak ambil untung gede dari temen ane. Barangnya MULUS BUANGET gan. Katanya barang second tapi pas dicek mulus kayak dempulnya Sy*ahrini emoticon-Betty
Ane jadi makelarnya doang tapi ikutan ngiler sama kemulusan barang yg dijual agan satu ini emoticon-Matabelo
AGAN ANE NOBATIN JADI:
Special 2nd iphone 4s16 gb | iphone 4s 16 gb | 4s fu gsm black white plus bonus