alexa-tracking

[ONE LINE | PC GAME] Jual PC Game Rp 3.000 . Khusus KASKUSER only Rp 2.500 - +BONUS!

Main Content

profile picture
Loading...
Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
144 MEGA DASH 2DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...

@all :
Karena toko2 di glodok dan harco masih pada tutup krna msh tergenang air, untuk saat ini STOK MAXPRO KOSONG.
Untuk yg sudah transfer akan dikerjakan begitu stok kembali normal.
Untuk sony tidak ada masalah, stok masih ada.
Jadi mohon maaf pemesanan paket maxpro blm bisa kami tindak lanjuti.


RESI 19 Januari 2013 :

  1. 2157162500003 - Kevin Tzuriel
  2. 2157162490007 - Alfisahr Ferdian
  3. 2157162440002 - Rifa Utami Zahara
  4. 2157162390000 - Bayu Arif Pratama
  5. 2157162430003 - Chairil Mifta K.J
  6. 2157162900001 - Fazrian Ramadlan Sumarna
  7. 2157162890005 - Febryan
  8. CGKB501020815913 - Eko Suryanto



emoticon-Kiss (S)Thanks All emoticon-Kiss (S)


 [ONE LINE | PC GAME] Jual PC Game Rp 3.000 . Khusus KASKUSER only Rp 2.500 - +BONUS!
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

profile picture
Loading...
riorio212
Loading...
gan barang udah nyampe gan pokoknya ane nobatkan agan sebagai emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Spoiler for Bukti:


POKOKNYA KEREN DEH GAN DI TUNGGU emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


wah makasih banget gan testinya emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
cendolnya antri yak emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
tukangpelet
Loading...
Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
Batman Arkham City - GOTY 5DVD
Battlefield 3 FULL RELOADED 4DVD
Call Of Duty - Black Ops 2 4DVD
Call Of Duty - Modern Warfare 3 4DVD
Call Of Duty - Modern Warfare 4 2DVD
Darksider 2 2DVD
DEAD SPACE 2 3DVD
FARCRY III 3DVD
Mass Effect 3 3DVD
MAX PAYNE 3 7DVD
Need For Speed - Most Wanted 2 2DVD
Resident Evil Racoon City Operation 2DVD
Street Fighter Vs Tekken 2DVD
Super Street Fighter IV 2DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
dhavie18
Loading...
thx gan, barang sudah sampai tujuan, ane test dan coba, setelah itu ane pesen lagi sama agan yang satu ini. buat agan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


confirmed by sms emoticon-shakehand

Quote:


nah nyampe juga kan barangnya emoticon-Big Grin
thanks testinya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
chellengan
Loading...
Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
Call Of Duty - Black Ops 2 4DVD
Crysis 2 2DVD
FARCRY III 3DVD
Hitman Absolution 3DVD
Mass Effect 3 3DVD
MEDAL OF HONOR WARFIGHTER 4DVD
Sleeping Dogs 2DVD
The Walking Dead Episode 1-4 1DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


confirmed by sms emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
Takihara
Loading...

pesen game

Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
DIABLO III 2DVD
DRAGON AGE 2 2DVD
Final Fantasy VII (PC) Ultima Edition 1DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


confirmed, cek sms emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
 [ONE LINE | PC GAME] Jual PC Game Rp 3.000 . Khusus KASKUSER only Rp 2.500 - +BONUS!
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


profile picture
Loading...
yokokurama
Loading...
gan maxpro udda setok lagi belom? ane mau mesen lg nih thx emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
aldo888
Loading...
Mantap surantab dah si agan satu ini..
emoticon-Ngakak

Barang udah sampe dengan selamat di TKP gan..
Spoiler for paket:


setelah ane buka paketnya yang superduper rapi dan mulus
Spoiler for penampakannya:


ane saranin dah buat agan agan yang lain jangan ragu buat order barang sama si agan satu ini..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

ane nobatin agan jadi :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Rate 5 Star


jangan lupa cendol buat ane ya gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


Thanks banyak gan testinya, emoticon-Embarrassment
ditunggu next ordernnya emoticon-Angkat Beer
cendolnya antri yak emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
dawnfajar
Loading...
bukmak dulu ane gan...
profile picture
Loading...
cHeva15
Loading...
Quote:


lapor gan, paket udh sampe dr kpn tw cm mw posting kaskus error mulu ato mungkin inet ane yg kacau gara2 cuaca buruk..emoticon-Cape d... (S)
ada 1 game yg g bisa d'copy
Assasin Creed DVD 1 g da isi'y
Assasin Creed DVD 3 mentok d'387 mb terakhir
berhubung khawatir DVD-rw ane yg rusak, ane udh coba d'3 dvd-rw :
1. DVD-RW Pioneer PC ane
2. DVD-RW Matshita punya Lapi Toshiba
3. DVD-RW Samsul punya PC temen

game2 yg laen udh test lancar jaya baik copy maupun instal, cuma belum ane coba maenin doang

g pke songong'y itu yg ane resep, nnya oot belum pesen ja d'blz padahal g nnyain tentang game emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
agan ini express bgt respon'y, pilih2 game tw2 dpt sms..emoticon-Big Grin

meskipun ada yg g bisa d'copy seperti d'atas, tp bs d'maklumin lah nama'y jg manusia mungkin kelupaan saking banyak'y orderan, tp ntr tolong d'ganti ya gan..emoticon-Malu (S)

yg pasti agan ini benar-benar
"RECOMENDED SELLER"
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
basbey
Loading...
Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
FIFA.Manager.13 1DVD
Football Manager 2013 MULTi13-FULL UNLOCKED
PES 2013 2DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


silahkan gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


makaish gan testinya emoticon-Embarrassment
untuk kaset yg error diganti di pemesanan selanjutnya ya emoticon-Angkat Beer

Quote:


confirmed by sms emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
 [ONE LINE | PC GAME] Jual PC Game Rp 3.000 . Khusus KASKUSER only Rp 2.500 - +BONUS!
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)