alexa-tracking

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah

Main Content

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 999.999
Location : Sumatera Utara
Permisi mau buka lapak gan emoticon-Ngakak , saya mau menjualkan semua airsoft saya dengan harga paling murah dan kondisi 100 % baru yahhh , 100 % gak nipu2 gan , langsung saja dech ...


Airsoft GBB , GNBB , Rifles

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
KJW 1911

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga : 2.300.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
KWC 1911

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 2.300.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
SRC M92F

Includes : Unit , gas , koper hardcases , manual , key

Harga 1.900.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
SRC M1911

Includes : Unit , gas , koper hardcases , manual , key

Harga 1.900.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
KWC Taurus PT 2/7 Model

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 1.950.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
WE M1911 ( Dual Mags )

Includes : Unit , Mag ( 2 ) , gas , manual , key

Harga 2.100.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
WE M1911 ( Mini ) Black

Includes : Unit , Mag ( 2 ) , gas , manual , key

Harga 2.000.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
Wingun Revolver 2,5 inch ( 2 warna : Silver , Black )

Includes : Unit , 6 shells , gas , manual , key

Harga 2.300.000 excludes koper , 2.500.000 includes koper

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
KJW KP01

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 2.100.000

KJW KP02 (P229)

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 2.100.000

KJW Glock 27

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 1.950.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
KJW Glock 23

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 1.950.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
KWC JERICHO 941 Model

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 2.100.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
Wingun 321 Sport ( SIlver )

Includes : Unit , gas , manual , key

Harga 2.300.000

Airsoft GBB GNBB Rifles Murah
Senapan Angin Sharp

Includes : Unit , 2 kotak peluru gotri , tali sandang

Harga 800.000 ( best choices )


Melayani pembuatan KTA dan SKK Perbakin Target , Eagle Club dengan harga Rp 1.100.000 saja , kirimkanlah pas foto berukuran 3X4 lewat email saya stevenpbb@gmail.com ...

Undian Berhadiah Periode 2013 ( 20 Januari 2013 s/d 20 Februari 2013 )
Yang memesankan senjata airsoft maupun air rifles min. 1 unit nya saja , anda berhak mendapatkan satu buah kupon undian nya ...
1 unit = 1 kupon bronzes
2 unit = 3 kupon bronzes + 1 kupon silvers
3 unit = 5 kupon bronzes + 3 kupon silvers
4 unit = 10 kupon + 10 kupon silvers + 1 kupon golds
5 - lebih unit = 15 kupon bronzes + 15 kupon silvers + 10 kupon golds ( discounts 30 % + gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia )

Hadiah hadiah yang akan diberikan oleh para pemenangnya adalah

Hadiah Bronzes

Shotgun Shells K7A Spring ( 10 unit )
AK Sop Mod Spring ( 5 unit )
M4A1 Spring ( 3 unit )
SRC M1911 GBB ( 1 unit )
Kupon Silvers ( 1 kupon )

Hadiah Silvers

XM8 LPEG ( 5 unit )
M4A1 LPEG ( 3 unit )
KJW M1911 ( 1 unit )
Kupon Golds ( 1 kupon )

Hadiah Golds

KWC M1911 ( 6 unit )
Wingun Revolver 2,5 inches ( includes koper ) ( 3 unit )
M4A1 Electrics Powered ( 2 unit )
KTA Target Perbakin ( 1 unit )
Gratis memilih satu senjata airsoft / angin apapun dengan KTA gratis lagi ( 1 KTA per 1 unit )

Bagi yang memenangkannya , SELAMAT , ongkir masih belum termasuknya yahhh ...
Bagi yang tidak memenangkannya , SABAR , karena anda masih punya kesempatan untuk mengikuti undian periodes yang selanjutnya ..
Semua harga yang tertera sudah termasuk asuransi , tetapi ongkos kirim belum termasuk ...
Yang benar2 minat mau beli , silahkan ikutin Cara Pemesanannya


Cara Pemesanan

Silahkan SMS ke 085763670126 ( bagi yang 100 % mau pesan , kalo masih ragu2 pake rekber saja , kalo cuman mau nge - pranks gak usah ) , Jangan di telp mana tahu lagi kirim paket
Pesankanlah barang yang diinginkan , setelah disetujui oleh kedua pihak tsb yaitu si pembeli dan si penjual , maka Cara Pengiriman dilakukan

Cara Pengiriman

Bisa lewat transfer rekening Mestika saya
Bisa lewat rekber blackpanda ( ongkos fee rekber ditanggungkan oleh para buyers )
No COD , karena takut rajia
Pengiriman paket lewat JNE , Mex Cargo
3-5 hari barang sampai ditujuannya

Setelah selesai , jangan lupa testimonialnya yahhh ...
profile picture
Loading...
dodiairoft
Loading...

Haiii

Malam emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
virlleycivic
Loading...
agan ini lucu loh,bisa buat jasa KTA perbakin dengan harga sekian juta tapi COD takut razia kan bisa buatin KTA perbakin berarti aman dong punya relasi orang perbakin dan lagi kenapa jual mainan aja takut di razia kan bisa di jelasin tuh kalo ersop cuma mainan hehe aneh ya takut di razia padahal punya KTA kan?pastinya pnya dong orang lain aja bisa dibuatin apalgi diri sendiri pasti udah punya hehe,,
profile picture
Loading...

wingun revolver sudah sampai

Trims gan barang wingun revolvernya sudah sampe dengan selamat dan aman sentosa wahhhh recomended seller dech nich
profile picture
Loading...
RockCorner
Loading...

Mencurigakan

emoticon-Takut
profile picture
Loading...
sniperrookie
Loading...
Quote:


betul juga yah..klo punya KTA apa lagi yg ditakuti?emoticon-Ngakak
mampir gan..ready COD seputaran kntr imigrasi jl.gatsu km 6 medan
profile picture
Loading...
security12053
Loading...

Lanjut kan..

emoticon-Sundul Gan (S)
×