alexa-tracking

[ONE LINE | PC GAME] Jual PC Game Rp 3.000 . Khusus KASKUSER only Rp 2.500 - +BONUS!

Main Content

profile picture
Loading...
mrpoelaw
Loading...

ada masalah neh

Quote:


ane da mslah neh gan,smw pesanan oke,kecuali :
1.Bf 3
*dvd3 part 41 gk mw di kopi gan
Spoiler for :

2.cod mw3
*dvd1,n dvd2 gk bs kbaca
Spoiler for dvd1:

Spoiler for dvd2:


mhn pencerahan y gan
profile picture
Loading...
Quote:


Crysis2 yak ...sama nih masalahnya kek ane kmaren
cuman skarang sih dah OKE

gini aja gan coba buat new foder lalu masukan isi DISK1 dan DISK2 dalam satu folder
(klo ada yg sama pas ketika memasukan file isi DISK2 "TIMPAH" aja)
lalu coba install

Quote:


keknya DVD ROM agan bermasalah deh
coba pake DVD ROM yg laen

=============================
* Sorry yak TS no offense emoticon-Peace
Cuma sekedar membantu sesama gamers
profile picture
Loading...
mrpoelaw
Loading...
Quote:


pdhal ane bru bli gan 2bln yg llu,tp gk mgkin mslah dvd rom ane,cz smw game bs dcopi cm ini ajah mslahnya
ane dh nyoba gan pke dvd rw merk samsul di oz tmen,n d laptop sm ky gt part 41 gk bs
cod dvd1 n dvd2 bs kbaca tp bru stngah jln udh gk bs,smw CD bsa,kcuali mslah ini ajah
ne pnmpakan dvd1 di lptop ane
Spoiler for :
profile picture
Loading...
Christian89
Loading...
Mantap gan, DVDnya gamenya udah nyampe semua dan sebagain besar yang diinstall jalan semua tanpa error..


agan ini memang bener2 RS Recommen banget, jangan ragu jangan takut beli sama agan yang satu ini pelayanan memuaskan harga sangat2 bersahabat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

minta cendolya ya gan, ntar dah ISO ane bales langsung emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
musaulan
Loading...
Quote:


sudah gan...dah ane pindahin semua isinya ke satu folder...dan pas ane coba instal lagi...sekarang stucknya karena tidak ada French.Pak di folder Localized.

itu download French.pak -nya dimana yah?? ada yang tau gak??

coz dari DvDnya juga gak ada gan....atau ada cara lain selain harus download french.pak-nya gtu??? [ONE LINE | PC GAME] Jual PC Game Rp 3.000 . Khusus KASKUSER only Rp 2.500 - +BONUS!
profile picture
Loading...
Gugstradamus
Loading...
Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
Borderlands 2DVD | 2DVD
Darksider 2 2DVD
Dishonored 2DVD
I Am alive 1DVD
Saw 1DVD
Sleeping Dogs 2DVD
THE GODFATHER 2 2DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Via Email ato PM juga gpp lagi OL terus nih...
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
musaulan
Loading...
masalah French.pak dah kelar neh....ane copy and rename english.pak.
ternyata bisa.
dan muncul masalah baru.....ternyata...kracknya yang terakhir kagak ada...emoticon-Nohopemewek

TS-nya bisa membantu menjelaskan???
profile picture
Loading...
zarrwo
Loading...
gan, punya ane dah di kirim blm
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
@all, alo agan2 maap baru bales postingan, sibuk bgt sama gawean kantor x_x

untuk yg crysis 2 gak ada krack nya download di sini deh : http://pcgame.alld.me/C*rack.rar
tanda bintang * ilangin.

untuk yg masih ada error2, silahkan ajukan klaim garansi ke email :
aldi_xcr[at]yahoo[dot]com
Mohon cantumkan ID Kaskus nya , kalo bsa skalian atas nama pesanannya waktu itu..

Thanks All emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Quote:


Masbro krack game nya kok malah direct ke ORDER GAMES emoticon-Nohope

Quote:


emoticon-Peace hehehe .... ternyata ente bisa juga ngatasin masalah ".pak" nya
udah dapet blom keraknya ? klo blom ntar ane pm-in dah link keraknya
profile picture
Loading...
SusuBeruangs
Loading...
Ane udah kirim testimoni lewat Kaskus android,ko di dekstop ga nongol yah? emoticon-Bingung (S)

Edit:
Ternyata beda lapak,ampe bingung ane emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:

sorry itu huruf K yg di kata c*rack diganti jadi c , kaskus kalo nulis c*rack otomatis jadi krack emoticon-Cape d...

nih link yg bener : http://pcgame.alld.me/C*rack.rar

tanda bintang * nya diilangin ya emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
bagusaj
Loading...

Smile pesenan

Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
Grand Turismo Evolution 1DVD
GTA Liberty City 1DVD
PES 2013 2DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks.
profile picture
Loading...
bad_die
Loading...
Quote:


maaf gan bukan mau rewel, tapi ane mau nanya kejelasan pesenan ane, resi nya belom nongol juga emoticon-Malu (S) emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


punya agan udah dikirim hari jumat gan emoticon-Big Grin
tp resi nya masih di jne blom ane ambil, soalnya waktu itu buru2 ada lemburan emoticon-Big Grin
besok senen baru ane ambil emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
bad_die
Loading...
Quote:


oke deh klo sudah di kirim emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


emoticon-Angkat Beer

Maaf gan slow respon, kmaren lagi sibuk gawean,
tp tetap diusahakan semua pesanan ane kerjakan sebaik2nya emoticon-I Love Indonesia (S)

Thanks all emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
yosuauci
Loading...

Gan, ane udah pesen game lewat form di website. Ane pesen paket Sony.
Game yang ane pesen :
Alan Wake 2DVD
Battlefield 3 FULL RELOADED 4DVD
FARCRY III 3DVD
GTA 4 4DVD
Sleeping Dogs 2DVD

Mohon infokan total harga dan no rekeningnya yah!
Thanks. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hackerezim
Loading...
Quote:


confirmed by sms emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
Gugstradamus
Loading...
Gan maaf nih boleh minta bantuannya gk??
Ane kn abis donlod Dead Island tpi gk ada keygen nya...
Boleh mnta keygen utk Dead Island gk??