alexa-tracking

NEW Hardisk Internal Laptop Toshiba 250GB

Main Content

NEW Hardisk Internal Laptop Toshiba 250GB
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.111
Location : Jawa Barat
Alhamdulillah sold out semuanya emoticon-Smilie

Spoiler for archive:
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
angkat emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
yuk dibeli emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
up emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
yuk dibeli gan
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
dul sundul emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
sorry 3 hari kemaren ane lagi diluar kota.
besok udah bisa cod lagi di bandung. trimakasih.
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
yuk di beli gan.
profile picture
Loading...
kutu tahu
Loading...
ninggalin jejak dulu gan... ane lg nyari hd pengganti laptop bini ane yg rusak gan... cuman laptopnya compaq... kl jd lgsg ketemu boleh ya gan... ane di bdg jg...
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
Quote:

silahkan gan.
bisa kok pake hdd ini.
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
sundul duluu
profile picture
Loading...
Quote:


SOLD To me ya gan HDD nya ditunggu paketnya thanksemoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo dah sampe ane kasih testi ganemoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
Quote:

besok ane kirim y gan


ayo gan stock 4pcs lagi.
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
stok 4pcs lagi.

grab it fast!
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
sebelum cod+ngirim, sundul dulu yuk!
profile picture
Loading...
nazeer225
Loading...

Sold to me..

Gan nih ane yg dah deal beli hardisnya via kirim.Duit dah ane tranfer ke rekening ente ,Di tunggu kiriman barangnya.
Nih bukti transfer ane :
NEW Hardisk Internal Laptop Toshiba 250GB
Thanks... emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
Quote:


udah di kirim ya no resi nya emoticon-Smilie

UPDATE STOK 2PCS LAGI
profile picture
Loading...
kutu tahu
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

gan... ane yg sabtu kemarin janjian di depan alfamart sebelah bank mega... harddisk udah ane cobain, langsung tunclep di laptop compaq ane... qucik scan dan comprehensive scan statusnya succeed semua... skrg udah diinstalin windo*s... thanks gan, nampaknya working properly... ane cobain tes macem-macem dulu ya gan...

buat yg mau transaksi jangan ragu-ragu... barangnya memang baru gress masih plastikan... pokoknya jos gandhos kotos-kotos...

btw, emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya jangan lupa ya gan... emoticon-Malu emoticon-Ngakak

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
qpox
Loading...
Quote:


makasih gan testi nya emoticon-Smilie
cek cp ya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
ryck7
Loading...
trima kasih agan opik atas kesempatan bertransaksi nya sekalipun batal karena stock abis walaupun udah ada kesepakatan harga n waktu transfer - kirimnya...tolong deh lain kali diperjelas lagi kesepakatannya/syarat2nya paling tidak ada konfirmasi lagi jika akan ada perubahan berkaitan dengan kesepakatan yang telah dibuat biar sama2 enak...sekalipun sy msh newbie tp selama ini sy berusaha melakukan transaksi yg baik, supaya fjb kaskus tetep jd tempat yg nyaman untuk brtransaksi...ini hanya sekedar salah paham, jd buat agan2 n aganwati2 yang mau brtransaksi dengan agan ini, reecommended bgt deh...sukses aja deh agan opik...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia