alexa-tracking

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb

Main Content

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 10.000.000
Location : DKI Jakarta
Ada dekok kecil d blakang, kondisi 97%,Tanpa box,headset sony gold plate
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

foto

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

foto

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

foot n detail

ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb

charger mobil, radio, portable, headset sony gold plate, batre 12 jam
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

contact

twitter @jspdjanggo
profile picture
Loading...
deppbeep
Loading...

PERTAMAXXX

Ane minat nih, tp ga ada no hp dan ane gak ada twitter .. harganya mana?? aduuuuuh
ipod clasic U2 edition, rare item, 30gb
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

harga

gan saya lelang aja gan buka harga 9,5jt hari jumat ketok palu
tinggalin nomer ke pm, no telfon no sms.
lelang santai gan emoticon-Smilie sloooo..
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

abis

nga laku...
coba ke ebay aja deh..
profile picture
Loading...
lobo0812
Loading...
Quote:


Quote:


No offend gan, tapi agaknya agan perlu sesuaikan harga dengan pasaran indo deh gan. emoticon-Smilie Karena harga yang agan pasang, jauh diatas harga pasaran di indo. Hehehehe mudah2an segera laku gan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
searcherkukik
Loading...
Masih ada gan minat nh, penggemar u2 jg
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

ok gan

gmn gan harganya masuk nga segitu?
profile picture
Loading...
lobo0812
Loading...
Quote:


Kejauhan gan. Harga pasaran di sini gak sampe 1/4 itu gan. Itu pun kalo kondisi mint tanpa dent gan. Hehehe
profile picture
Loading...
APEROL
Loading...
Quote:


emoticon-Gila
profile picture
Loading...
APEROL
Loading...
Quote:


mungkin kl di planet mars bs laku cepet hrga segitu gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
searcherkukik
Loading...
Gg usah di planet mars kali om, bawa ke RSJ pasti laku tuh..^_¥
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

turun gan 5 juta..

ok gan dari pada afgan semuanya,.
saya korting 5 juta gan, lelang lagi 1 minggu,..
ayo ayo agan agan ditawar ...
jgn cm ngeledek doang..
profile picture
Loading...
the.phantasma
Loading...
1 juta gan, kalo boleh kabarin
profile picture
Loading...
Lessmore
Loading...
ga salah itu harganya gan ?? emoticon-Ngakak
dapet ipad 2 itu sebiji. sorry yah no offense, emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
jspdjanggo
Loading...

sold gan

3 juta sama tetangga sebelah