Main Content

mo beli: Batterai 2CR5 rechargeable
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location : DKI Jakarta
Met pagi Gan,

tolong dibantu ane lagi nyari batere 2CR5 rechargeable alias bisa diisi ulang buat pentax sf7 ane kasihan nganggur gak kepake
kalo ada yang jual atau punya info ane tunggu beritanya ya by pm juga boleh

makasih
profile picture
Loading...
Ghazy.Jr
Loading...
kesini aja gan ada tuh :
http://mitrakamera.com/new/store/pro...r-2cr5-lithium

sebelum buat threat biasakan googling dulu ya
profile picture
Loading...
begituaja
Loading...
Quote:Original Posted By Ghazy.Jr
kesini aja gan ada tuh :
http://mitrakamera.com/new/store/pro...r-2cr5-lithium

sebelum buat threat biasakan googling dulu ya


ane udah googling gan yg itu ane dah tahu ada juga di jpckemang tapi yg dicari yg rechargeable bukan yang sekali pake coba cek judul thread ane
kayak gini gan: http://www.nextag.com/rechargeable-2.../products-html
profile picture
Loading...
Ghazy.Jr
Loading...
Quote:Original Posted By begituaja


ane udah googling gan yg itu ane dah tahu ada juga di jpckemang tapi yg dicari yg rechargeable bukan yang sekali pake coba cek judul thread ane
kayak gini gan: http://www.nextag.com/rechargeable-2.../products-html


iya ya ane yg ga teliti
ok smoga cepet ketemu gan
profile picture
Loading...
begituaja
Loading...
Quote:Original Posted By Ghazy.Jr


iya ya ane yg ga teliti
ok smoga cepet ketemu gan


sama-sama gan
profile picture
Loading...
bayep
Loading...
bantu up, gw juga mau kalo ada... mahal juga kalo beli satuan
profile picture
Loading...
djebrotz
Loading...
saya minat juga bantu up deh