comsc-2

[WTS] Collector Item dan Kamera langka Leica iiia + Leica Hektor 135

Main Content

[WTS] Collector Item dan Kamera langka Leica iiia + Leica Hektor 135
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : Jawa Barat
[WTS] Collector Item dan Kamera langka Leica iiia + Leica Hektor 135
Bismillahirrahmanirrahim
Numpang jualan lapak lagi gan, kali ini bener-bener cuci gudang
Dengan sangat terpaksa dan berat hati ane mau jual benda fotografi yang plg bikin ane jatuh cinta: Leica iiia + Leica Hektor 135 f/4.5
Kalau denger Leica udah langsung kebayang lah ya kualitasnya
Ane beli beberapa bulan lalu dari kaskus juga, tapi karena harus mengejar masa depan di pulau seberang, ane terpaksa melegonyaemoticon-Matabelo

Nih gan penampakannya:
1. Leica iiia
Kondisinya kayaknya tirainya perlu diservis deh
Spoiler for "Penampakan":


2. Leica Hektor 135mm f/4.5
Coating masih biru gan, minusnya di kosmetik sama difragmanya macet, harus masuk tukang servis juga
Agak kotor kayaknya, tp belum pernah dicoba, kagak ada bodi leica yg lainemoticon-Ngakak
Spoiler for "Penampakan":


Spoiler for "Harga":


Kalau yang ga nawar, atau nawarnya tipis-tipis aja, ane bonusin viewfinder keren
Spoiler for "Bonus":


Nih gan betapa kerennya kalau udah digabungin jadi satuemoticon-Kiss (S)
Spoiler for "Keren":


Ane jual sepaket aja, no keteng, dan udah murah juga
NO tipu-tipu, ane penjual yang tahu diri, harga sesuai kondisi
Buat servisnya ntar bisa ane bantu, tapi sekarang diuangkan dulu ajaemoticon-Malu (S)

Yang minat ama ni barang buruan pm atau sms/whatsapp ke 081809100639
COD boleh, dikirim boleh, sesuka agan aja, hehe
Monggo dibeli!
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up up pagi-pagi
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up sore sore menjelang tahun baru
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up lagii
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up up up, udah mulai ada yg mawar nih, moga2 laku
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up lageeeemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
uuuup malam minggu
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up up awal minggu
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up up up up
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
bismillah, up minggu pagi
profile picture
Loading...
afans
Loading...
viewfindernya aja nerapa gan? kali aja mo dijual terpisah... PM ya
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
bismillah, up lagii
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
up up up, udah lama ga di up, silakan negoo
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
tendangan madun! up!
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
uuuuuuuuuuppppppp
profile picture
Loading...
tikamlaharan
Loading...
bismillahirrahmanirrahim
profile picture
Loading...
milo13
Loading...

leica iiia

bisa liat detail tirainya gan
×