alexa-tracking

Drakuli Games Store (NEW THREAD)

Main Content

profile picture
Loading...
shinodakiro
Loading...
mending order by web apa dtg ke toko yah? minta pendapat dnk
profile picture
Loading...
yuji09
Loading...
order saya, #11642 sudah saya lunasin yak, thank you emoticon-Peace

Quote:


yang mana aja tetep oke gan emoticon-Recommended Seller
harga item di toko dg web juga sama kok, ngapain bingung emoticon-Ngakak (S)

order via web,kemudian barang nya diambil via toko juga bisa emoticon-Angkat Beer
pilih opsi Pickup Store saat melakukan proses checkout item emoticon-Smilie

tp maaf,saya kurang tahu ini bagaimana proses pembayarannya kalau Pickup Store, bayar di toko ataukah transfer dulu emoticon-Thinking
profile picture
Loading...
onyont
Loading...
gan,itu Ragnarok Oddy Reg 3 nya masih ada?
BNIB kan dlc unused?
ane minat nih emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
LostTsubasa
Loading...
Mau nanya EO:IVnya ada PO bonus gak? klo ada saya minat pesen nih
profile picture
Loading...
clemsq25
Loading...
Bro Mike, Order ID 11749 udah transfer ya.
Ane lupa nih.

Buat Castlevania mau ambil di toko, tapi yg Luigi Mansion kirim pake JNE.

Tolong di update ya bro. Thanks.
profile picture
Loading...
skysun
Loading...
MGR barusan sampai gan. Thanks ya
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
crayola
Loading...
Order ID: #11724 udh dilunasi ke bca ya..harap segera diproses
profile picture
Loading...
xtradi
Loading...
Order nomor 11765 sudah dilunasin lewat mandiri, tolong segera diproses
profile picture
Loading...
AndyRoddick
Loading...
Order nomer 11785 udah lunas ya bro Mike...

Tolong dicek yah.. Makacihhh... emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
zezaid
Loading...
sambil nunggu MGR reg 2, mau nanya dong, ninokuni reg 2 nya ikutan restok ga?? kalo iya. gw mau sekalian.. hehe
profile picture
Loading...
terduy1
Loading...
Order ID: 11732 udah dilunasi gan
kemarin pagi, jng lp ya update resi JNE via email gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
revelation11
Loading...
Selasa kemarin Metal Gear Rising: Revengeance sukses mendarat di rumah ane emoticon-Big Grin

Dan ternyata dapet konten pre-order lagi, mantaaaap

Spoiler for penampakan:


Thanks bro mike, bakal terus mesen preorder game di sini nih emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
oraclegirl
Loading...
Gan, 3DS harvest moon a new beginning bs dimainin di NDS Lite gak ya?
profile picture
Loading...
D.Fox
Loading...
gan kalo psp vita yg harganya 2,4 itu cm dapet mesin doang atw ada paketannya jg?
profile picture
Loading...
The.Madman.
Loading...
bro Order ID 11806 blm ya ?
udah trans bro
profile picture
Loading...
Facchan
Loading...
mike masukin Project Diva F PS3 gk maret nnt ?
profile picture
Loading...
dreck
Loading...
bro mike fire emblem awakening 3ds kpan masuk ya? order 11800 thx
profile picture
Loading...
ef3rer
Loading...
bro mike, tomb raider ps3 yang region 3 masuk drakuli gak? soalnya saya liat di web yang ada cuma pc sama xbox emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
wasd09
Loading...
gan kalau yg pre order langsung di bayar atau nunggu barangnnya ada dulu baru dibayar?

profile picture
Loading...
blindhermit
Loading...
^
bayar dulu

btw mgr yg xbox belum masuk-masuk juga ya ? ketahan di cukai kah ?