alexa-tracking

Madu murni dan asli kalimantan (madu pahit dan super)

Main Content

profile picture
Loading...
Haszyan
Loading...
Pagi gan emoticon-Smilie
krna kmren ane gapercya klo madu ane palsu atau ada campuran..
pagi ini ane test lagi gan +poto'a nih...
Madu murni dan asli kalimantan (madu pahit dan super)

Itu ane bakar ampe mendidih smpe busa.busanya keluar sendok. Dan hasil setelah ane dinginin dia tdk mengkeras gan emoticon-Smilie

Madu murni dan asli kalimantan (madu pahit dan super)

trus ini juga ane pake air, dan dia membentuk sprti sarang.
kalo agan masih engga percaya juga, kita COD aja kita test bareng.
ntar ane kasih buku "UJI LABORATURIUM" nya deh gan.
gimana ???
demikian pertanggung jawaban ane. Wassalam emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
frnt
Loading...
Quote:


wah, susah juga sama nih agan. emoticon-Cape d... (S)

boleh gan, agan datang ke rumah saya aja, nanti kita tes bareng gimana? hasilnya nanti saya rekam dan upload youtube.

alamat saya kan ada juga di agan.
profile picture
Loading...
Haszyan
Loading...
ywda gan, balikin aja ke saya biar ntar saya test lagi..
bila ternyata emank seperti itu keadaannya, saya juga akan komplen ke supplier saya .
makasih ya gan laporannya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
frnt
Loading...
Quote:


sip, madunya dah dikirim balik gan. dananya juga udah masuk. thanks atas pengertiannya gan. ane kirimin cendol ya. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Haszyan
Loading...
assalammu'alaikum, gan barang retur'a sudah sampe rumah
dan saya coba tets dirumah..
dan ini hasilnyaa....
Madu murni dan asli kalimantan (madu pahit dan super)

Madu murni dan asli kalimantan (madu pahit dan super)

Quote:

setelah ane test, madu ane cuma mengental TIDAK MENGKERAS / MENGKRISTAL tidak seperti gambar yg agan berikan .
kalo mengandung GULA pasti madu ane MENGKRISTAL , tapi setelah ane test Madu ane cuma MENGENTAL gan .
profile picture
Loading...
Haszyan
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
b4ckTr4ck
Loading...
Quote:


ane percaya koq gan ini madu asli, ana udah bandingin dengan madu asli dari arab saudi. sama koq hasilnya setelah di tester.
hati2 gan kompetitor emang suka usil.

(y)
profile picture
Loading...
b4ckTr4ck
Loading...
ini gan tambahan untuk cek ASLI atau PALSU,



ane yakin madu yang agan jual ASLI emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
mustpunk5
Loading...

Madu hitam mansi+ pahit

terimakasih, kiriman udah sampek purworejo dengan selamat.
sempat sy tes pakai air, dan benar membentuk seperti sarang.
cuma sy belum bandingkan dengan madu yang lain.
profile picture
Loading...
frnt
Loading...
Quote:


ane tesnya pake kompor gan dan memang bakarnya agak lama. kalau sebentar memang cuma mengental gan. coba agan bakar pakai kompor agak lamaan, tapi jangan sampai gosong gan. atau mungkin tes madu ga boleh pake kompor? ane sih tau cara tes madu juga dari video yg di atas sebenarnya.

oya ane ga jualan madu loh gan, ane cuma konsumen aja. emoticon-Big Grin

mungkin madu agan memang asli, mungkin juga karena metode tes saya yg salah karena kelamaan bakarnya, dan di atas kompor api kecil pula makanya jadi beku.

sukses ya gan dagangannya. makasih banget udah mau retur barangnya dan pengertiannya. maaf kalo jadi ngerepotin agan. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Haszyan
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Haszyan
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
righie
Loading...
Kalau boleh tahu harga madu tersebut apakah sudah termasuk dengan ongkirnya?