Main Content

profile picture
Loading...
adenuae
Loading...
Quote:

Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)

bikin rangka kek gini kena brapa gan?


profile picture
Loading...
che_ka
Loading...

Numpang Tanya

Gan kalo buat Rangka Dari motor Megapro 2008 (primus) ke KTM 990 SMR bisa?

PM Perkiraan Harganya ya...

Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)
profile picture
Loading...
delmanjpng
Loading...

Ngakak tertarik buat rangka

Mohon untuk agan yang mengfasilitasi agan pembuat rangka modif sudi menampilkan alamat lengkapnya, serta beberapa foto atau gambar hasil karyanya, hasil las-lasan secara detail, karena pada umumnya hasil pengelasan serta bahan baku pipa plat menentukan biaya serta hasil akhirnya, lebih bagus ada videonya, karena saya yakin saya dan teman2x pemakai roda2 menginginkan modifikator yang baik, rapi dan terjamin kwalitasnya. untuk motor matik diatas ingin jadi spyder, pernah ada yang buat di sekitar jakarta timur - bekasi , dia pengusaha atv, jadinya sistim suspensi seperti becak aja, cuma mesin dibelakang (lebih tepat helicak - kendaraan roda3 mesin 2 tak tahun 70-an di dki). Salut atas usaha modif nya saya tunggu videonya tahapan modifnya, thnks u
profile picture
Loading...
matityuz
Loading...

biayanya brp gan ???

Gan ane mo tanya dulu gpp kan ?
klo bikin rangka copper buat GL 100 kira2 biayanya brp ?
profile picture
Loading...
f4jr1n
Loading...
Quote:Original Posted By JupiZ
gan.. klo mo modif jupiter Z jadi kayak gini... habis berapa ya ?Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)

PM yak gan...


pengen jg jupiterku kaya gini" Pm ya Om
profile picture
Loading...
ompapaw
Loading...
halo gan,, kalo udah pada selsai modif nya
langsung pada nongkronk di sini ya Bektrail
biar bisa sharing, and adventure bareng...
thx gan,, semoga lancar usahanya...
profile picture
Loading...
dimassaryo
Loading...
Numpang bookmark ya gann
profile picture
Loading...
kembarbotak
Loading...
gan ane ada GL Pro, mo ane jadiin supermoto "model hyosung R125 supermoto" kira2 abis berapa n berapa lama gan. Thanks PM ya gan
profile picture
Loading...
taoza
Loading...
Quote:Original Posted By f4jr1n


pengen jg jupiterku kaya gini" Pm ya Om


ni cocok juga ndak ya untuk mesin karisma ? kalau bisa pm in juga dong brp biaya nya ?
profile picture
Loading...
didiet2nd
Loading...
Gan mau tanya klo basicnya matic bisa ga, ana pake Spin 2009
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By HCBOYZ
UPDATE PICT
Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)

Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)

Terima pembuatan rangka & modifikasi motor trail (bogor)

SKALIAN KLARIFIKASI NIH GAN.....BERHUBUNG ANE BLOM PUNYA ID KASKUS JADI ANE NUMPANG PROMOSI SAMA AGAN HCBOYZ JADI KALO YG BERHUBUNGAN DENGAN MOTOR SMS 085711044444 (TOMAT)
YANG BERHUBUNGAN DENGAN COMPUTER LANGSUNG KE AGAN HCBOYZ 08567127575 (MUZIB) SEKIAN & TERIMAKASIH



gan ane punya shogi125, lokasi deket situ.. mau bikin kaya yg diatas waarna biru,, kna brapa ya?/
×