alexa-tracking

WTS PS3/WII VGA Cable

Main Content

WTS PS3/WII VGA Cable
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 250.000
Location : Kepulauan Bangka Belitung
Sesuai judul mau jual kabel VGA PS3/WII untuk main di LCD komputer.

Berikut gambarnya

WTS PS3/WII VGA Cable

WTS PS3/WII VGA Cable

Buat agan yg ga ada TV LCD bsa pake kabel ini untk main ps3 ke monior komputer via VGA

Ane jual harga 250k nego halus.
Minat sms/whatsapp 085664723128
Cod pangkalpinang bangka
Rekber welcome.
profile picture
Loading...
Jack_frost
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Jack_frost
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Jack_frost
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Jack_frost
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
jamrbonk
Loading...
gan ...masih inget sama ane..???

ane mau beli gan....hehehhe....maklum maen ps3 yang dari agan masih pakai tv biasa....mungkin lebih enak diliat kalo pakai LCD komputer gan....

PM in harga nett nya ya gan....


ane tunggu....sms ane belom dibaca ya gan
profile picture
Loading...
jamrbonk
Loading...
sold ke ane ya gan......dah saya transfer tuh.....barang ditunggu...thx.....hehehe....jadi langganan sama agan deh
profile picture
Loading...
jamrbonk
Loading...
mao testi nih....

barang selamat sampai tujuan.....

diajarin pula caranya sampai berhasil....

agan ini sabar banget.....

jangan ragu ragu lagi deh.....



emoticon-Sorry
recommended seller..... emoticon-Recommended Seller


aduuhh ga pandai bikin testi.....emoticon-Berduka (S)