alexa-tracking

Total 50 sticker Kaskus dan Sticker Apple gratis tiap Minggunya

Main Content

profile picture
Loading...
vegablues
Loading...
Pertanyaan Quis MInggu ini:
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))
Spoiler for pertanyaan:

Spoiler for jawaban:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
jualsticker
Loading...
Quote:

emoticon-Ngakak ane tanya dulu neh kew Kaskuser, jaga2 siapa tau besopk ternyata kejadian, kan ane pacarannya baek2.. emoticon-Hammer (S)

profile picture
Loading...
jualsticker
Loading...
Asem, emoticon-Ngakakbaca komeng2 kaskuser...
kayaknya wajib dikasih Note: Crita ini Bukan Pengalaman pribadi TS neh..
emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
seohyuri
Loading...
Quote:


halahhhhh pengalaman pribadi kan
nyantai aja gan kita2 disini bakal membantu agan memberikan solusi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
siimisfil
Loading...
Pertanyaannya BB+ terselubung... (?) emoticon-Berduka (S)
Jadi bingung jawabnya secara ane cewek.
Wkwk still wait next question.
profile picture
Loading...
karepmuloss
Loading...
Quote:


Tuh maho langsung ane suruh jadi pembantu aja gan emoticon-Ngakak
ane cari cewe lagi yang normal bukan maho trus ane kimpoi dah sama dia emoticon-Kimpoi
simpel kan ? emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
jualsticker
Loading...
Quote:

emoticon-Ngakak (S) tar kalo kejadian bener, ane PM agan deh, agan tar ane jadiin konsultan pribadi ane.. emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Big Grin jawab aje sist, tinggal dibalik aja kok critanya..
emoticon-Kiss (S)


profile picture
Loading...
ihsanprogs
Loading...
Quote:


-Pertama ane interogasi dlu gan seluk beluk kisah hidupnya..
-Terus ane bikin biografi nya si doi.
-Ane bikin kesepakatan , klo sampe buku nya laris mampus, ane janji bakal pake uangnya buat cariin doi pasangan yang lebih tepat, karena jujur ane gk suka maho. Tapi maho di luar sana masih banyak, makanya ane cariin maho yang cocok buat doi.
-Setelah selesai doi dapet pasangan sejatinya, lalu sisa duitnya ane buat investasi dan modal usaha .
-Klo sudah lepas dari trauma menikah sama maho, baru ane memutuskan buat kimpoi lagi emoticon-Kimpoi

-Fin
profile picture
Loading...
r03dy
Loading...
Klo pacar ane maho?

Ane bakal bilang ane kena hiv, sipilis, ebola dst dll... Pokoknya semua penyakit brbahaya yg menular
profile picture
Loading...
rdfsoul
Loading...
tek rewangi sundul bae ya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Mr..I
Loading...
Quote:

yang pasti ane kaget banget.. emoticon-Ngakak (S)
selanjutnya ane akan bawa tu emoticon-Betty (S) ke tempat TS biar tu emoticon-Betty (S) jatuh cinta ma TS terus ninggalin ane deh emoticon-Peace
profile picture
Loading...
achiecuy
Loading...
Quote:


Spoiler for Jawaban Ane:
profile picture
Loading...
untitledshop
Loading...
Quote:


kalo ane pertama nyesel kenapa pas sebelum merried ga tes drive dolo emoticon-Ngakak

abis itu ane kumpulin dana kalo bisa ngorek itu maho emoticon-Ngakak abis uda cukup ane ajak sekeluarga ane pergi yang jauhhhhhhhhh

THE END

moga2 aja menang

profile picture
Loading...
MIG23
Loading...
MAU IKUTAN JAWAB DONG GAN


Kalo ane sih,yaudah,mau gimana lagi,daripada dia jd bunuh diri gara-gara ane.Tapi...asal "miss.p" nya udah di upgrade jadi "miss.v" kaya nongpoy gituuu emoticon-Bettyhajar aja gaaaaannnnn emoticon-Ngakak
bodo amet ah,yang penting dapet stiker KASKUS emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
natanael
Loading...
bantu sundul thread, biar banyak yang ikutan
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
MisterJunior
Loading...
Spoiler for pertanyaan:

Quote:
profile picture
Loading...
Google Chrome
Loading...
pengalaman Ts iniemoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
ChibiFly
Loading...
(pertanyaan akan dganti Jika Udah terpilih pemenangnya emoticon-Malu (S))
Spoiler for pertanyaan:


Spoiler for Jawaban:
profile picture
Loading...
jualsticker
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakak, ah si agan bisa aja.... emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
profile picture
Loading...
GifariDewa
Loading...
Spoiler for :


wkwkwk kocak nih pertanyaannya
jd inget film the hangover 2. disitu pemeran utamanya terjebak begituan sm shemale emoticon-Ngakak (S) (pdhl cantik lho ceweknya emoticon-Hammer)
Spoiler for :


kalo ane sih bunuh aja gan. meskipun penjara,tp worth it. kalo kata pak SBY sih "demi kemashlahatan bersama".biar gk ada korban yg berjatuhan lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak