Main Content

1Pick1won.com Jasa Prediksi bola jalan | prediksi bola akurat | prediksi berjalan
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 250.000
Location : DKI Jakarta
1Pick1won.com Jasa Prediksi bola jalan | prediksi bola akurat | prediksi berjalan

Halo semua pecinta judi bola | taruhan bola jalan | basket | icehockey etc.. kali ini saya akan membuka jasa prediksi pertandingan-pertandingan berjalan yang yahudd.

Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Gie. ( hanya inisial aja ) di sini saya akan menawarkan prediksi sepakbola,basketball,icehockey berjalan maupun belum berjalan.. metode yang saya terapkan sangat bagus karena sebelum bertaruh saya sudah menganalisa dari stastiktik, menonton pertandinganya, melihat trackrecord, melihat peringkat team,melihat faktor-faktor yang tidak bisa di sebut satu-satu dan tentu jam terbang saya yang sudah byk.. di sini saya bukan mengandalkan insting,felling dsb, jadi memang benar-benar melihat di lapangan langsung.

Hampir setiap hari saya di depan PC/Laptop rata-rata 10jam lebih untuk mengamati pertandingan-pertandingan yang sedang berjalan,memang pekerjaan saya sehari-hari bertaruh ria.

Jadi bagi yang sudah capek taruhan atau kalah terus bisa di coba jasa dari saya ini.

Berapa sih fee yang anda bayar untuk satu bulan full prediksi ?? Cukup bayar 250rb (promo u 10org pertama) harga normal 300rb, dan saya akan berikan prediksi berjalan setiap harinya.

Berapa prediksi yang saya berikan ?? setiap hari saya akan beri 3prediksi lebih dan Paling sedikit 1prediksi, biasanya klo pertandingan sedang tidak ada yang bagus, jadi sedikit prediksi yang saya berikan.

oke bagi yang minat atau tanya2 bisa hub ane via sms/whatsapp di 083875377903 atau PM atau ym ( BBM by req )

1Pick1won.com Jasa Prediksi bola jalan | prediksi bola akurat | prediksi berjalan



Sedikit penampakan dri akun saya, masih byk sihh tp cukup segitu aja yaa..

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:


Sedikit testi nanti saya akan update
Spoiler for PIC:

Spoiler for PIC:


faq & info
Quote:*semua prediksi akan saya berikan melalui ym,sms,bbm atau whatsapp sesuai keinginan anda
*saya bukan bandar judi dsb, bila mana anda berada di negara yang melarang prediksi pertandingan olahraga,sebaiknya anda close thread ini emoticon-Ngakak (S)
*mau prediksi gratis ?? bisa kunjungi website saya di www.1pick1won.com


Lihat Post dibawah, akan ada info-info menarik dari saya emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
mafioso88
Loading...
Quote:slot diskon sisa 4

member berlangganan
*Rob*tbe*nya*a
*Bapak Ag*s sarj*o
*Ch*is8a Ef**dy di bandungemoticon-Malu (S)
*as*rosi*amora
*ni*a **sn*ta
*he*y *uhart*nt*


Promo closed dl ya

Kali ini gw akan memberikan promo yang menarik bagi agan2 yang berminat mendapatkan prediksi di atas secara gratis.

Caranya gampang banget gan, agan cukup daftar di situs taruhan yang di rekomendasikan oleh saya+ minimal deposit awal 200rb. nanti agan saya kasih prediksi berbayar di atas secara gratis selama 1bulan full.

tanya/jawab
kenapa syaratnya harus daftar di situs taruhan yang agan rekomendasikan ?? nahhh ini pertanyaan yang tepat, jadi jujur aja.. setiap agan daftar di situs taruhan yang saya rekomendasikan,, saya akan mendapatkan komisi.. jadi sama aja,, saya mendapatkan fee dari agan secara tidak langsung..dan ini menjadi solusi yang sangat menarik, bagi agan dan saya sendiri.. hehehe

Deposit awal agan pun tidak hilang atau hangus,, saldo bisa agan mainin dan bisa di tarik kembali jika agan tidak berminat bermain ria di situs yang saya rekomendasikan. Gw saranin sih ttp main, dri pada main lewat agen bola. lebih baik bermain langsung di fun88, lebih aman dan terpercaya karena gw jg bermain di situ.

Oke langsung aja ya gan.. Fun88 merupakan situs taruhan resmi tanpa peranta/agen, pasti agan2 di sini banyak yang tau dan mungkin sudah ada yg mendaftar di Fun88 tersebut.

Jadi agan cukup daftar melalui kode affiliate saya yang di bawah ini..
Quote:http://www.fun88.com/lm/aff/biiibedi_id
http://www.fun688.com/lm/aff/biiibedi_id


Setelah daftar agan bisa hub saya melalui ym,sms atau whatsapp..
Cukup kirim pesan ke saya, bahwa agan sudah daftar di affiliate saya dengan nama dan username seperti contoh di bawah..

Quote:username fun88: agankaskus
nama lengkap: kaskus community


setelah itu saya akan periksa apa agan terdaftar di affiliate saya atau tidak, setelah selesai dan benar terdaftar di affiliate saya.. maka agan akan mendapatkan prediksi gratis satu bulan full dari saya, klo masih bingung atau mau di bantu daftar bisa hub saya langsung melalui kontak di atas... Cherssss emoticon-I Love Kaskus (S)


1Pick1won.com Jasa Prediksi bola jalan | prediksi bola akurat | prediksi berjalan
profile picture
Loading...
Robotbernyawa
Loading...
ada Free trialnya gak gan.. hehehhe
profile picture
Loading...
mafioso88
Loading...
Quote:Original Posted By Robotbernyawa
ada Free trialnya gak gan.. hehehhe


ada gan.. langsung chat via ym aja ya biar enak... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
mafioso88
Loading...
Wahhh nanti malam ada Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona.. Selamat berbetting ria.. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
mafioso88
Loading...
Happy long weekend semua.. malming byk pertandingan bolaemoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
mafioso88
Loading...
Sudah bulan May... Semoga bunga-bunga taruhannya selalu wangi..emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
lazyball
Loading...
Ninggal jejak dlu gan
profile picture
Loading...
mafioso88
Loading...
Quote:Original Posted By lazyball
Ninggal jejak dlu gan


Monggo gan.... yg udah berlangganan kasih testi donk.emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
maemoexpert
Loading...

tipster veteran

buat yang mau tips terakurat silahkan sms ane gan di 087738829644
cek historynya di http://www.facebook.com/pages/Tipste...ref=ts&fref=ts
makasih banyak gan
profile picture
Loading...
sbcgrup
Loading...
maaf agan.. Kami memberikan Tips pertandingan Bola Gratis.. silakan kunjungi kami untuk mengetahui prediksi yang kami berikan setiap harinya di https://goo.gl/OJL5es

Terima kasih.
profile picture
Loading...
sbcgrup
Loading...
maaf agan.. Kami memberikan Tips pertandingan Bola Gratis.. silakan kunjungi kami untuk mengetahui prediksi yang kami berikan setiap harinya di https://goo.gl/OJL5es atau di http://sbcagent.info/category/prediksi-bola/

Terima kasih.