alexa-tracking

LELANG - STARTING PRICE 18 REBU..!! KORG GITAR TUNER GT-2 - BEKAS

Main Content

profile picture
Loading...
basmanpro
Loading...
banyak aturan
pake di hiden segala nomernya
emang gak tega dijual cm 32rb
profile picture
Loading...
accuna
Loading...
Quote:
waah lelangnya d tutup harie dnk bro....
profile picture
Loading...
accuna
Loading...
Quote:
waaah lelangnya terakhir hr nie dnk bro...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile picture
Loading...
herdiprodia
Loading...
Quote:


Kalau nggk dibikin aturan nanti banyak orang tdk bertasnggung jawaB ikut lelang. no HP di hidden untuk privasi gan, Ane bukan penyebar nomor HP orang,,no HP itu privasi salah2 digunakan oleh sales kartu kredit, panci, sendal jepit buat nawarin barang

profile picture
Loading...
basmanpro
Loading...
oooo
maaf deh
ol pake hp jd ga tau kalo ada hrg yg lbh tinggi
profile picture
Loading...
herdiprodia
Loading...
Quote:


hehehehehehe... gpp gan
bid agan tidak sah bukan hanya karena harganya kalah, tetapi juga tidak ikut aturan. Agan khan tidak kirim sms, agan juga cantumkan no lengkap. mestinya 2 angka belakang di hidden gan

tapi makasih ya untuk keikutsertaannya,, lain kali tolong diikuti aturannya, karena akan ada lelang lain yang menarik setelah ini

salam,
Ian Zielo
profile picture
Loading...
accuna
Loading...
Quote:
waaah lelangnya dah tutup hari nie ya bro....
profile picture
Loading...
herdiprodia
Loading...
IYA GAN.

BARUSAN AJA TUTUP. JAM 8 PAGI WAKTU KASKUS TANGGAL 16 MARET 2013 HARI SABTU
profile picture
Loading...
efanevanepan
Loading...
Halo gan. Maaf baru sempet testi.
Tunernya joss banget. Mantap. Agan ini reccomended seller banget deh.
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

jangan ragu mah emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
noffec
Loading...
wahh.. Ketinggalan info ni saya..

emoticon-Ngakak