alexa-tracking

Sugar Glider JANTAN+kandang

Main Content

Sugar Glider JANTAN+kandang
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 400.000
Location : DKI Jakarta
permisi sodara sodara sekalian emoticon-Ngakak
langsung aja, saya mau jual SG saya nih...
SG jantan
-sehat
-gigi utuh
-JINAK TOTAL (klo pas COD kliatan msh liar batal juga boleh emoticon-cystg)

saya jual sama orang yang udah pernah piara biar terawat

alasan jual: gak ada waktu ngurus nih, dari pada nanti jd galak lagi mending saya jual emoticon-Ngakak

saya jual SOLD ya gan.emoticon-Sorry

Bonus:
-Kandang lipat 60cmx40cmx40cm (besar)
-sisa makanan (bubur sun) sama ulet HK
-Madu

klo mau CODan di SOLD hehe aja soalnya ga ada kendaraan saya emoticon-Ngakak
pin: SOLD

Spoiler for SG:


Spoiler for SG:


Spoiler for Kandang:


SOLD THANK KASKUS emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
chamicimi
Loading...
Antri D̊ɪ̝ angka 350..

Ngincar kandang nya hahahahahahahahahah sg mah banyak,kandangnya tuh gue suka
profile picture
Loading...
alimasw
Loading...

jantannya?

umur berapa tuh jantannya?