alexa-tracking

READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)

Main Content

READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : Sumatera Selatan
Permisi agan2 sekalian,saya mau numpang jualan lagi nih....
sepatu basket replika authentic,
walapun newbie..saya mau cari uang halal gan...emoticon-Big Grinemoticon-coffee

Di sini ane mau nawarin kobe 8 easter terbaru gan,ini kualitas replika....buat yg dana minim beli yang orinya...ini solusinya...emoticon-Big Grinemoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
langsung aja nih penampakanya
READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)
READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)

READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)gimana gan,,minat emoticon-Matabelo
size cma ada 43,43,44 harga SOLD OUT aja gan...ex ongkir

selain itu ada air jordan 2011 YOTR nih gan....oke banget barangyaemoticon-thumbsup


READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)

READY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)

uREADY STOCK SEPATU BASKET KOBE 8 EASTER DAN AIR JORDAN 2011 YOTR ( REPLICA)k jordannya size 43 doang...harga 475rb gan..ex ongkir..

buat yang minat lansung aja kontak ane gannn...
hp 085268135010
pin bb 26B5E7ED
emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
drie2
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
fakhrifauzi98
Loading...
bang nike kobe 8 easter nya masih bisa di nego gak ???

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo