alexa-tracking

Jual perdana internet XL 12GB belum aktif Gan!!! Murni full 30 hari!!

Main Content

Jual perdana internet XL 12GB belum aktif Gan!!! Murni full 30 hari!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 20.000
Location : DKI Jakarta
Jual perdana XL HotRod Internet Super Ngebut kuota 12GB dengan harga sangat murah Gan, cuma Rp 22.500,-.Internetnya belum di aktifkan. Hanya ane yang berani jual internetnya belum di aktifkan Gan,jadi klo mau di pake baru aktifkan jadi bisa full pakai 30 hari. Klo mau yang sdh di aktifkan jg ada hrg 20.000 aja. Klo beli banyak bisa nego
Agan yang berminat bisa sms ke 087885434328. No tipu2 Gan. Transaksi bisa via BCA atau rekber

*Buruan Gan!!! STOCK TERBATAS
profile picture
Loading...
Gan,bisa diaktifkan sampe mepet masa berlaku kartu gak?
Tmbahan: kalo yg sdh aktif,aktif smpe tgl brpa gan?
profile picture
Loading...
shirozilla
Loading...
Masa berlaku kartunya sampe kapan gan?
Cara ngaktifin kartunya ribet ga gan?
Sama stoknya ada berapa kartu lg gan?
profile picture
Loading...
yufanmi
Loading...
idem bos sama kaya di atas.
profile picture
Loading...
nounashethy
Loading...
si bos di sms g diblz2 emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
shirozilla
Loading...
Ini si bos stok nya udah abis kali yah.....
Pasahal ane ngebet nih pengen beli...... emoticon-Frown