alexa-tracking

Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL

Main Content

Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 35.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Assalamu'alaikum wr.wb

Kali ini saya menawarkan camilan unik kuliner bergizi tinggi aneh dan ekstrim bagi sebagian orang, Camilan unik ini berbahan baku belalang yups.. camilan belalang goreng ( jenis belalang kayu dan belalang dami )
Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL

Oke, secara singkat saja camilan belalang goreng adalah makanan khas dari gunungkidul yogyakarta yang sudah cukup terkenal, dan telah diyakini secara keilmuan bahwa didalam tubuh belalang terkandung gizi yang cukup tinggi diantaranya adalah kandungan proteinnya yang sangat tinggi. mungkin hal inilah yang membuat tubuh kita terasa hangat setelah makan camilan belalang goreng.

Belalang goreng yang saya jual ada 2 rasa saja yaitu :
RASA GURIH
RASA BACEM MANIS


Sedangkan kemasan camilan belalang goreng :
belalang goreng Toples


Untuk harga jual camilan belalang goreng kami banderol
(harga COD dirumah) :
TOPLESAN @ Rp. 35.000,-

belum termasuk ongkir ke seluruh indonesia


Untuk pengiriman camilan belalang goreng menggunakan jasa pengiriman sesuai kesepakatan saja
(recomended via JNE)

Yang serius langsung
hubungi Kontak pemesanan

HP / WA : 08562925874
atau 085743961771
PIN BB : 75EBA836
FB : pakneafif

web : www.belalangkriuk.com
--------------------------------------------------------------------------------
Pembayaran via
BNI Yogyakarta
no. rek 0158400511
a/n. herman susilo



siapa saya ?

Perkenalkan, saya seorang karyawan berdomisili di piyungan jogja yang kebetulan hampir tiap hari senin-jumat selalu ke gunungkidul, berangkat pagi pulang sore sehingga kesempatan untuk memperoleh stok camilan belalang goreng cukup tersedia

jam kerja pelayanan pemesanan
jam kerja senin-sabtu dari jam 06.00 - 17.00 wib
hari minggu libur (untuk acara keluarga)


Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL

Camilan Belalang goreng selalu kami sediakan dalam keadaan fresh masa kadaluarsa panjang, jika penyimpanan benar bisa mencapai 3 minggu (atau bisa anda goreng lagi supaya lebih kriuk emoticon-Jempol

demikian agan - agan semua, kami tunggu orderan pesanan camilan belalang gorengnya emoticon-Shakehand2

terbuka juga untuk teman-teman yang ingin jadi reseller, tentunya nanti akan kami kasih harga khusus reseller camilan belalang goreng

Alhamdulillah hingga saat ini penjualan belalang goreng Kriuk sudah menjangkau dari sumatera sampai Papua. Terimakasih sekali buat para pelanggan dan para pembeli yang telah berkenan membeli Belalang kriuk ini.

Ini adalah penampakan salah satu paket kiriman camilan belalang goreng ke salah satu konsumen (mas jovian) Gan,

Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL

PROSES PENGEMASAN (MENGGUNAKAN PLASTIK GELEMBUNG) AGAR TOPLES AMAN GAN ..
Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL

dan ini beberapa bukti kuitansi ( dari puluhan resi yang numpuk dirumah ) pengiriman camilan belalang goreng via JNE ke beberapa konsumen Gan,
Belalang Goreng kriuk super murah gurih, bergizi dan HALAL



info selengkapnya silakan kunjungi ini ya Gan www.belalangkriuk.com
terimakasih dan kami tunggu pemesanannya emoticon-Smilie

Tengok juga dagangan saya yang lain selain camilan belalang goreng ini ya gan

1. Kaos Alpinstars (SOLD OUT)

2. Sepatu Alpinstars (SOLD OUT)

3. Belalang goreng kriuk

4. Wader goreng HOT

5. Jas hujan desain sepeerti JAKEt TOURING


wassalamu'alaikum wr.wb
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


sundul lagi biar mabur emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
http://www.kaskus.co.id/post/51a8688...27cf7555000009

emoticon-Sundul Up




profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Barang (belalang goreng) ready stock setiap Hari insya Allah siap kirim ke berbagai daerah seluruh indonesia emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
jov14n
Loading...
Mau pesan yg toples yah gan, ane yg tadi sms dari nomor 0816 90 70 10
Thank u emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:

Oke makasih mas Gan atas kepercayaannya, pesanan siap dikirim. Matur nuwun emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
jov14n
Loading...
Recommended Seller !!

Sangat baik dan ramah, pesenan cepat dikirim, rasanya pun bikin ketagihan..
Alhasil begitu diterima, langsung pesen lagi 2 toples hehehehehe emoticon-Big Grin
Kali ini pesen yg gurih dan bacem emoticon-Smilie

Cendol sent emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


makasih mas Gan jov14n atas kepercayaannya dan cendolnya,, orderan kedua dikirim hari jumat ya (hari kamis libur nasional jadi mohon dengan hormat untuk nunggu dikirim jumat ) emoticon-Toast

matur nuwun Gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
jov14n
Loading...
2 toples belalang rasa gurih dan bacem sudah diterima kemarin, thank u gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


alhamdulillah kalau sudah sampai dengan selamat sentosa mas Gan jov14n .. makasih atas orderan keduanya .. merdeka emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Loading...
andripm
Loading...
saya yg order barusan. ditunggu yah.
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


siap mas Gan,, orderan segera di proses. transferan tadi sudah masuk dan besok pagi segera kami kirim Gan, terimakasih Gan, dikasih cendol juga gak nolak gan hehe emoticon-Angkat Beer

profile picture
Loading...
andripm
Loading...
belalang goreng udah diterima gan. kayaknya ni dimasak pas ada orderan yah? jadi gurihnya dapet, cuman bumbu masih belum kena di lidah ane. emoticon-Smilie

makasih yah gan. ditunggu aja next ordernya. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


sama-sama mas gan, saya juga makasih, maaf kalau kurang berkenan ya, iya kalau untuk dikirim ke luar daerah saya usahakan belalang yang fresh habis digoreng, kalau masalah bumbu karena itu bumbu standard jadi ya seperti itu dari produsen hehe, oke kami tunggu orderan selanjutnya emoticon-Smilie emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
chan98x
Loading...
Saya yg kemarin pesen belalang ke Kudus gan emoticon-Big Grin
Mau laporan, barangnya udah sampe sore ini!
Gila cuma sehari udah sampe emoticon-Matabelo
Pokoknya agan ini bener2 emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


oke alhamdulillah mas gan,, trims testimoninya dan selamat menikmati, ditunggu orderan selanjutnya emoticon-Smilie mas Gan emoticon-Angkat Beer

profile picture
Loading...
Bedhoell
Loading...
siang gan
lapor belalang gorengnya sudah sampai..
dan ane suka banget sama belalang gorengnya..

tambahan dari ane,, tambahahin rasa lagi gan
Rasa Pedas gitu..
profile picture
Loading...
komjen01
Loading...
Quote:


terimakasih gan atas testi dan orderannya, sementara dari produsen hanya produksi 2 rasa itu aja gan hehe.. ditunggu orderan selanjutnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)