alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
ncoyclick
Loading...
Gue langganan di warung ini. Bolak - balik ke sini tapi ternyata udah tutup.emoticon-Sorry

Sekarang cuma nerima pesenan. Akhirnya pas ada acara arisan keluarga, gue pesen yg kecil 1 = 500 rb. Rasanya enak banget. Gurih... Siiippppemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
kera-sakti
Loading...

mantab

dah nyobain
rasanya maknyoss
recomended nih agan
kemaren acara kantor mesen di agan ini
mantab emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...

sundul

Sundul dulu siang - siang...
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By ncoyclick
Gue langganan di warung ini. Bolak - balik ke sini tapi ternyata udah tutup.emoticon-Sorry

Sekarang cuma nerima pesenan. Akhirnya pas ada acara arisan keluarga, gue pesen yg kecil 1 = 500 rb. Rasanya enak banget. Gurih... Siiippppemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Alhamdulillah ada yang kasih testi lagi.. Terima kasih Gan...
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul lagi sebelum makan siang...

emoticon-Sundul Up

profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
sundul lagi...

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By kera-sakti
dah nyobain
rasanya maknyoss
recomended nih agan
kemaren acara kantor mesen di agan ini
mantab emoticon-Matabelo


Alhamdulillah ada yang kasih testi lagi

Terima kasih testi nya Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul siang2

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Sundul lagi.. emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
popeyes04
Loading...
gan warungnya masih buka gak ya?
mau coba nih...
klo pesen 1 kambing harga masih 500rb ya?
PM aja ya gan

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By popeyes04
gan warungnya masih buka gak ya?
mau coba nih...
klo pesen 1 kambing harga masih 500rb ya?
PM aja ya gan

emoticon-Sundul Gan (S)


Cek PM ya Gan. Terima kasih..
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
clutaktangane
Loading...

kurang

ane mau coba testi tentang kambing guling dari dagangannya agan inih...

terus terang kambing gulingnya kurang ajar... maksudnya kurang ajar bikin ane ketagihan pengin ngerasain lagi

gud lak usahanya agar maju lagi dan jangan sungkan2 kalo ngasih diskon
diskon tuh 90% baru maknyus... masa diskon cmn 20% sih emoticon-Malumaluemoticon-Malu

ane cmn ngasih inih aja deh gan atas keramahan dan layanan yang memuaskan walau skg cmn bisa delivery order...
emoticon-Recommended Seller