Main Content

profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...

085743942920
profile picture
Loading...
g-h-z
Loading...
Quote:Original Posted By g-h-z
Bookmark dulu yah gan, sekalian nanya kalo buat jupiter mx lama brp yah? Sama bisa req warnanya ga? Pengenya sih yg biru gan/ setiap gigi bisa beda warna nya ga ? Hehehe

PM yah gan.


Gannn ini udah ane pasang yah maaf lama testi nya pokoknya keren dah tadi udah ane test buat ujan-ujanan sama di cuci, pokoknya agan maaf kalo burem maklum hape murah
Custom Indikator Gear Gigi Motor Digital LED (Pre Order sesuai Pesanan) MURAH
profile picture
Loading...
jagker
Loading...
bisa buat pulsar gan?
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
Quote:Original Posted By g-h-z


Gannn ini udah ane pasang yah maaf lama testi nya pokoknya keren dah tadi udah ane test buat ujan-ujanan sama di cuci, pokoknya agan maaf kalo burem maklum hape murah
Custom Indikator Gear Gigi Motor Digital LED (Pre Order sesuai Pesanan) MURAH

wiiih mantaaaab
makasih banyak testinya bos
Quote:Original Posted By jagker
bisa buat pulsar gan?

aja bos..
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
profile picture
Loading...
penggali
Loading...
klo buat vixion gimana gan??
PM harganya juga ya,,,
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
Quote:Original Posted By penggali
klo buat vixion gimana gan??
PM harganya juga ya,,,


bos...
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
profile picture
Loading...
tamei
Loading...
Quote:Original Posted By semut.hijau

Quote:Original Posted By Icezen
Gan buat new cbr 150 bsa ga ya ?
cuman ad indikator netral aja soalnya
posisi nya 1-0-2-3-4-5-6
trus tutor buat masang nya ya gan




gan.... mau donk ane di PM buat buat cbr 150
skalian sama tutorial pasangnya gan
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...


Quote:Original Posted By tamei


gan.... mau donk ane di PM buat buat cbr 150
skalian sama tutorial pasangnya gan


bos
profile picture
Loading...
Linux3000
Loading...
tuk verza bisa boz ??
PM harga sama tutor pasangnya....











Moga-moga bisa.....
profile picture
Loading...
apache3
Loading...
PM dong gan kalo bisa buat new vixion ya, cara sama maharnya sekaian tapi gak pakai mahal2 ya , di tungggguuuuuu
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
Quote:Original Posted By Linux3000
tuk verza bisa boz ??
PM harga sama tutor pasangnya....











Moga-moga bisa.....

deh bos...
Quote:Original Posted By apache3
PM dong gan kalo bisa buat new vixion ya, cara sama maharnya sekaian tapi gak pakai mahal2 ya , di tungggguuuuuu

ini jg bosku yaaak..

sekalian sundul setelah sibuk kuliah dan praktikum
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
profile picture
Loading...
Buat revo110 berapa harganya?
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
upp
up

Quote:Original Posted By jabrixifauziah
Buat revo110 berapa harganya?


profile picture
Loading...
fatur.BBS
Loading...

Hepi 

gan
bs untuk di supra x 125 gk?
sm brapa harga nya ke bekasi?
profile picture
Loading...
semut.hijau
Loading...
Quote:Original Posted By fatur.BBS
gan
bs untuk di supra x 125 gk?
sm brapa harga nya ke bekasi?


udah smsan ya bos...
:
sekalian
profile picture
Loading...
fatur.BBS
Loading...
yoiiii gan,,,
tinggal nunggu barang nya jadi....
profile picture
Loading...
Awheer
Loading...
Buat Pulsar 220 bisa? Minat bro..
×