alexa-tracking

*** Perdana SimPATI LOOP - SimPATI buat Internet dan BBM murah ***

Main Content

profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
Spoiler for telpon&SMS:
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
setelah aktivasi, dapat kuota lebih dari 100MB tanpa isi ulang.
profile picture
Loading...
Vithaanas
Loading...
Gan ada stock? Pm ane gan
profile picture
Loading...
okvaniano
Loading...
bisa kirim" gak nih?
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
Quote:


tinggal sedikit, gan

Quote:


kirim" itu apa ya?
kirim ke luar kota?
sudah sering kok via jneemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Heats
Loading...
Quote:


Gan, paket nya udah ane terima 15 hari yang lalu, baru kasih tau sekarang...hehe

ketagihan download di waktunya orang tidur tapi bikin mengganggu kesehatan.

emoticon-Recommended Seller lah agan ini

dari 08121806xx93 di sleman jogja. thanks
profile picture
Loading...
huphuphore
Loading...
Brp duit nih bos perdananya? Dpt bonus apa aja dari perdananya?
profile picture
Loading...
dimanharun
Loading...
Quote:


kurang paham gratis utk wifi nya. bgm kah itu?? apakah mesti terkonek dgn jaringan wifi dulu kah?
profile picture
Loading...
dimanharun
Loading...
Quote:


kesimpulannya mesti ada di jaringan wifi yah? kalo gak gak bisa? waduh
profile picture
Loading...
ready stock lagi doong emoticon-Frown
profile picture
Loading...
SkyLiTeZ
Loading...
ini udah isi paket apa blomm gan?
profile picture
Loading...
kiwitz
Loading...
Gan kalo belinya cm satu + ongkosnya brp? Sy jakarta jg
profile picture
Loading...
indra.86
Loading...
gan kalau stok ada pm ane ya gan
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
Quote:


harga 30ribu.
bonus 100MB lebih plus pulsa 3ribu

Quote:


baru masuk. ane pm deh

Quote:


belum, gan.
hanya ada kuota 100MB lebih plus pulsa 3000

Quote:


ongkir Jakarta 8ribu via JNE

Quote:


ok. emoticon-Cek PM:
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
BIS BlackBerry hanya Rp.30ribu dengan perdana SimPati Loop
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
internet 50ribu 12 GB? emoticon-Matabelo BlackBerry 30 hari 30ribu? emoticon-Matabelo




perdana simpati loop area Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
stock terbatas. siapa cepat dia dapat.
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
100ribu 16 Gb buat online.
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
Perdana loop... Simpati loop... BB 30 hari hanya 30ribu
profile picture
Loading...
fr3nk
Loading...
Perdana simpati limited edition.
Internet 25ribu sudah untuk 1 bulan emoticon-Matabelo

×