alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
uppppp
profile picture
Loading...
ultimatic
Loading...
http://www.ebay.com/itm/Mens-Thermal...item27c9b26f83

gan bisa tolong itungin kesininya?bingung kok ada 2 ongkir itu
profile picture
Loading...
firmanyun
Loading...
sore bro emoticon-Big Grin kalo beli dari situs ini kira2 bisa ga ya? kalo bisa, kirim sampe bekasi berapa duit ya? bales lewat pm aja gan, makasih emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
semua udh di pm ya gan
profile picture
Loading...
Debirdman
Loading...

twin turbo 690 arctic

Lapor gan!

Barang sudah nyampe kemarin dalam kondisi bersegel dan sehat wal afiat. Siap-siap nih untuk mereplace stock cooler VGA baru, Galaxy GTX 690. Emang bener sekitar 2 mingguan proses shippingnya, dari tgl 9 kemarin.

Kagak usah ragu-ragu lagi deh ma agan yang satu ini. Biarpun bolak-balik tanya ini itu tetap dijawab dengan ramah.Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Quote:Original Posted By Debirdman
Lapor gan!

Barang sudah nyampe kemarin dalam kondisi bersegel dan sehat wal afiat. Siap-siap nih untuk mereplace stock cooler VGA baru, Galaxy GTX 690. Emang bener sekitar 2 mingguan proses shippingnya, dari tgl 9 kemarin.

Kagak usah ragu-ragu lagi deh ma agan yang satu ini. Biarpun bolak-balik tanya ini itu tetap dijawab dengan ramah.Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Jasa Order Pembelian Ebay | Fee Rp 10.000 | Recomended Seller


Mantaap... sudah sampe ya gan.
btw makasih sudah lapor dan untuk testinya gan.. emoticon-Big Grin
cek kulkas yah hehehe emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
uppppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Uppppp
profile picture
Loading...
ultimatic
Loading...
Quote:Original Posted By ultimatic
http://www.ebay.com/itm/Mens-Thermal...item27c9b26f83

gan bisa tolong itungin kesininya?bingung kok ada 2 ongkir itu

bro itu 160 waktunya brapa lama ya?
sudah sama jasa juga?
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Uppppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Upppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
Uppppp
profile picture
Loading...
berex01 
Loading...
upppp