alexa-tracking

Kamera Prosumer Fujifilm FInepix S2980 | S4500 | HS25 EXR (BNIB)

Main Content

profile picture
Loading...
Quote:


PM sent emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
nueseason 
Loading...
barang sudah sampai dengan selamat di solo gan
barang mantap, packing rapi harga bersaing
next kalo ada yang nyari kamera saya sarankan kepada agan deh

emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Quote:


Ternyata yang beli aktivis Reg. Solo... emoticon-Matabelo
Salam buat temen-temen kaskus Reg. Solo gan.. emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
jinouga12
Loading...
ijin tinggalin jejak gan bulan depan ane ambil 1 ni
ngomong2 lokasi di mana ya?
profile picture
Loading...
Quote:


Surabaya. SMS for fast response emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
xpuya
Loading...
Sampai juga gan hs 30 nya di sintang kalbar....,walaupun dah nyebrang pulau hs nya tetap mantap gan...gak mabok hehehe...,packing ketat alias anti goncang,di buka tetep seger tuh hs30 nya ⌣◦°˚¨˚°нëнëнëнëнë°˚¨˚°◦⌣ ,...,sama agan ini ane kasih semua jempol yg ane punya...,eh ia gan ad jual tripodnya juga gan kalau ad pm ya gan...,sapa tau cucok ..ώªκ•̃⌣•̃ώªκ•̃⌣•̃ώªκ•̃⌣•̃ώªκ... ,
profile picture
Loading...
Quote:


Oke gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sundul Up Up!! emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
willxia
Loading...
HS 25 masih kosong / uda ada stok gan?
profile picture
Loading...
Quote:


Sementara stok barang masih kosong gan.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Zankoku
Loading...
Gan, PM ane net S4500 + ongkir sampe ke jakarta barat dunk emoticon-Smilieco
profile picture
Loading...
Quote:


PM ente penuh gan emoticon-Bingung (S)
SMS for fast respon 085645069054
profile picture
Loading...
Yang lagi carI HS25 EXR dan SL310 buruan aja, stok udah datang tapi gak banyak. thx emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
DeeVirgie
Loading...
Wah logo baru nich....emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:


Iya gan, semoga rejeki makin lancar.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
ane ninggalin jejak dulu ya gan.
pengen beli sih emoticon-Matabelo
tapi nunggu gaji bulan depan + THR rencananya emoticon-Big Grin

lagi pula ane di Surabaya juga, jadi bisa COD an.

oya, ngomong2 PM alamat dong gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Quote:


COD di tempat yang sante aja gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
andry1983
Loading...

S4500

met siang gan...

ni aq yg dari blitar, S4500 udah mendarat tadi pagi...
oke..trims banget...
laen kali klo da orderan...langsung menuju tkp emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Quote:


Oke gan, silahkan aja emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Zankoku
Loading...
lapor gan, ane yang di Jakarta. Kamera udah sampe kemarin, tapi ane baru buka hari ini karena pas barang dateng ane lagi gak dirumah. Gak nyesel bener transaksi sama agan yang satu ini, responnya cepet. Ane transfer siang, malemnya barang langsung dikirim. Semoga lapaknya makin laris ya gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Quote:


Amien gan emoticon-Cendol (S)