Main Content

profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By clutaktangane
ane mau coba testi tentang kambing guling dari dagangannya agan inih...

terus terang kambing gulingnya kurang ajar... maksudnya kurang ajar bikin ane ketagihan pengin ngerasain lagi

gud lak usahanya agar maju lagi dan jangan sungkan2 kalo ngasih diskon
diskon tuh 90% baru maknyus... masa diskon cmn 20% sih emoticon-Malumaluemoticon-Malu

ane cmn ngasih inih aja deh gan atas keramahan dan layanan yang memuaskan walau skg cmn bisa delivery order...
emoticon-Recommended Seller


Alhamdulillah ada yang kasih testi.. Terima kasih ya Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dony_utomo
Loading...
Sundul gannnn .... makin laris jualannya
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By dony_utomo
Sundul gannnn .... makin laris jualannya


Tengkyu Gan. Testimoni nya mana nih? Ini Agan Dony yang di Menteng khan? emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
rajadarius
Loading...
kambingnya manteb banget
emoticon-Recommended Seller gan
dijamin ga nyesel deh mesen sama agan ini
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
dubesss
Loading...
kemaren habis pesen sama agan ini buat ulang tahun

kambingnya mantep gan

ane nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

pokok'e mantap

entar pesen lagi ya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ydnernaitsuga
Loading...
kambing guling agan ini bikin ketagihan nih...

kapan-kapan pesen lagi ya gan.


ane nobatkan agan sebagai emoticon-Recommended Sellerl: emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By rajadarius
kambingnya manteb banget
emoticon-Recommended Seller gan
dijamin ga nyesel deh mesen sama agan ini
emoticon-Shakehand2


Alhamdulillah ada yang kasih testi lagi. Terima kasih ya Gan. Di tunggu pesanan selanjutnya..
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By ydnernaitsuga
kambing guling agan ini bikin ketagihan nih...

kapan-kapan pesen lagi ya gan.


ane nobatkan agan sebagai emoticon-Recommended Sellerl: emoticon-shakehand


Alhamdulillah.... Ada yang kasih testi lagi.. Di tunggu pesanan berikutnya. Terima kasih.
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
Quote:Original Posted By dubesss
kemaren habis pesen sama agan ini buat ulang tahun

kambingnya mantep gan

ane nobatkan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

pokok'e mantap

entar pesen lagi ya gan emoticon-Smilie


Alhamdulillah.... Ada yang kasih testi lagi.. Di tunggu pesanan berikutnya. Terima kasih.
profile picture
Loading...
nebulizer
Loading...
emoticon-Sundul Up
×