alexa-tracking

Kamera Prosumer Fujifilm FInepix S2980 | S4500 | HS25 EXR (BNIB)

Main Content

profile picture
Loading...
Tomika
Loading...
Fujifilm Finepix S4900 sudah sampai ditangan ane di jakarta
Gak nyesel transaksi sama agan ini, pesen sore, malam langsung diantar
respon cepat, harga bersaing, merek terbaru.untuk itu saya nobatkan
agan FreewareMarket sebagai
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Quote:


Oke gan, makasi testinya. Cendol meluncur emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
-ILfeel-
Loading...
Bookmark dl gan.naksir brt sm HS25 .
profile picture
Loading...
Quote:


Silahkan gan. Ane doain bisa cepet dipinang deh yang ditaksir emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
lordspy
Loading...
Ane yg dari banjarmasin gan lagi nunggu barang datang nih nanti ane kasi testi dan penampakannya.
profile picture
Loading...
Quote:


Kamera sudah diterima ya gan.. emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
lordspy
Loading...
sudah terima gan kameranya dengan selamat di Banjarmasin.

ini penampakannya gan

Spoiler for penampakan:


bagi cendol donk gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


Cendol Sent emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
yons132
Loading...
Weleh..weleh..
Tambah rame aj gan emoticon-Big Grin
sukses aj buat gan taufan
profile picture
Loading...
Quote:


Woeyy, halloo lagi gan..
Alhamdulillah emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
aladinx
Loading...
gan, fuji hs25 nya sudah ada blm?
thanks
profile picture
Loading...
Quote:


Belum gan, banyak banget yang nyari tapi barang g dateng2 stoknya.. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
kalimanto
Loading...
emoticon-BettyLAPORemoticon-Betty

ini ane, eko bambang kalimanto yang pesen s4500 dari blitar emoticon-Malu (S)
barang udah nyampe dengan selamat,
packingnya mantep gan emoticon-Big Grin anti badai emoticon-Big Grin
ane sampe sempet bingung gimana bukanya tadi emoticon-Hammer2
barang sesuai deskripsi,
sellernya super fast response emoticon-Genit
jangan ragu buat belanja ma agan ini
agan ini ane nobatkan sebagai
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

SEKIAN
profile picture
Loading...
ex.mining
Loading...
gan ijin ninggalin tai macan disini,
minat euy,
sekalian bantu upemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Quote:


Makasi gan. Cendol sent emoticon-Cendol (S)

Quote:


Silahkan gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
mascemp
Loading...
hs30exr kna brapa gan?
alamt di surabaya mana gan??
profile picture
Loading...
Quote:


Harga kayak di pekiwan gan, masih sama kok..
di daerah Gubeng gan.. emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
gan.. pm semua harga kamera yg agan jual.. mana tau bisa ane tawari ama teman teman yg disini.. nyesal terlambat liat lapak agan,..terlanjur beli hs20 tempat laen
profile picture
Loading...
Quote:


Hehe, ya gak apa2 gan. Rejeki udah ada yang ngatur..
Btw, PM sent emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
imel373
Loading...

s4900

bos,pm donk s4900 spec ma harga + ongkir malang...