alexa-tracking

ASUS XONAR DG. DENGAN Dolby & GX2.5 for realistic 3D audio effects. MANTEPPPP

Main Content

ASUS XONAR DG. DENGAN Dolby & GX2.5 for realistic 3D audio effects. MANTEPPPP
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 245.000
Location : Jawa Barat
Permisi Agan - Agan.

Mo Numpang Jualan lagi. Siapa tau ada yang pengen main game dengan efek audio yang Dahsyat pake Sound Card Keren & Detil Lagu lebih berasa... emoticon-Betty (S) , Dengan fitur Doubly nya bisa bikin Home Theater sendiri gan...

Langsung Aja ni bos..,

ASUS XONAR DG


Soundcard yang banyak direkomendasikan saat ini untuk ukuran value dengan kwalitas yg dihasilkan tinggi.

Dijamin Speaker atau headset kamu ngeluari suara yang gluegerr & Detil lagu yang maknyusss trus Sound onboard ngga cepet rusak... emoticon-Malu (S)

Spoiler for "Gambarnya... :":


Spek resminya disini:
http://www.asus.com/Sound_Cards_and_...ters/Xonar_DG/

Kelengkapan & Kondisi :
1. Sound Card lengkap FUllset, Dus CD Driver, sampe nota pembelian. dulu masih 500 lebih gan di notanya... emoticon-Malu (S)
2. Garansi personal 3 hari pemakaian normal.

Harga :
SOLD....

Ayo gan, maksimalin suara di speaker agan. dijamin jauh bedanya di banding dengan sound on board bawaan mainboard. Trus Sound card onboard ngga cepet rusak... emoticon-Malu (S)

Berminat ? Call 08777 01 77042

COD, Bogor Depok Jakarta.. Dekat Stasiun kereta jangan jauh2... emoticon-Malu (S)

Rekber ? Blackpanda aja gan... Diutamakan COD atau Transfer Langsung

Keputusan di tangan seler ya gan..

Testi : LIhat lapak w yang lain

Spoiler for "Kiriman VIA JNE. :":


Terima Kasih.... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
trikom3
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
spyonkaskus
Loading...
SOLD TO ME


thx ya bos....
profile picture
Loading...
trikom3
Loading...
Quote:



oK, Resi sudah arang & dikirim. Mainkan musiknya gan... emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
spyonkaskus
Loading...
paket nyampe sore tgl 19 sktr jam 3 sore, tmsk cepat krn wkt itu order dikirim tgl 17 sore.. selain itu biasanya dari arah jabar, jne lbh lama datengnya
test jam 6 sore, di kompi miniATX (x2 260 + MB ECS A780LM-M2), nih Xonar DG mmg rencana buat gantiin SC Mobo yg kurang nendang buat speaker Altec 251 5.1 emoticon-Malu (S) ..... Alhasil, suara lebih jernih dan cling..... fitur lain yg bagus adalah karaoke..... Klo buat gaming sih belum nyoba, secara kompi ini cuma buat Home Theatre rumahan.... Overall, mantap buat SC harga murmer... Jd penasaran pengen nyoba Xonar seri atasnya nih... kpn2 ane fotoin deh penampakannya emoticon-Malu (S)

buat seller Agan trikom3, ente memang :
respon : emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
price : emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
packing : emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

ane traktir emoticon-Cendol (S) yah.... cek kulkas....buat buka puasa emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
trikom3
Loading...
Quote:


Thanks gan... Sama2 biar awet ya Xonar nya. Ane punya tu Kaka nya. Phobus tp nunggu bosen dl baru nongol d fjb... emoticon-Malu (S)
Sama ni lagi mau bangun Home Theater di kamar.... emoticon-Malu (S)