alexa-tracking

Aneka Spareparts dan Racingparts Original dan Aftermarket Honda CBR150R dan CBR250R

Main Content

profile picture
Loading...
g0h0
Loading...
Numpang niggal jejak Bang TS emoticon-Malu (S),. n
profile picture
Loading...
Quote:

Silahkan Gan.. emoticon-Smilie
Btw, sy bukan "Abang" loh emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
diersasaja
Loading...
gan, switch assy winker yang buat matiin AHO berapaan ya?.itu langsung PNP ke cbr 150 fi (tinggal colokin soket) apa tidak?..
ama bisikin harga braket selang rem biker nya gan,,
thanks
profile picture
Loading...
rezynou
Loading...
sis tank pad genuine honda brp?? pm ya sis
profile picture
Loading...
Ssetiady17
Loading...
numpang nanya sis paddock dan cover radiator buat new cbr 150 brp? spion ninja 250 buat cbr 150 brp? thanks..
profile picture
Loading...
g0h0
Loading...
Quote:


Oh ente Sis toh emoticon-Malu (S) maap emoticon-Hammer (S) , Tanya Sis , Bagian body CBR 150 Old yg ane lingkarin berapa yah harganya ?
Spoiler for bwk:
profile picture
Loading...
Quote:

Ada 2 option Gan
Mau pake genuine bawaan NSR SP atau mau pake yg aftermarket?
Semua nya tinggal colok aja alias PnP
Harga nya cek PM Agan ya emoticon-Cek PM
Quote:

Tank pad Honda habis belum ada lagi
Saat ini yg ready sisa Keiti dan Daytona aja
Spoiler for Tank pad:

Quote:

Ready semua Gan kecuali spionnya yg ready saat ini hanya replika Rizoma aja
Untuk harga nya silahkan cek PM nya ya emoticon-Cek PM
Quote:

Silahkan cek PM utk harga Lid nya emoticon-Cek PM
Spoiler for Lid Rh:
profile picture
Loading...
Spoiler for UPDATES:


...... dan masih banyak banget yg belum sempat Ane upload fotonya disini Gan emoticon-Big Grin

bukan bermaksud "bermain api" dengan ATPM, tapi Ane bisa jamin stock spareparts disini jauuuuuh lebih lengkap daripada di ATPM emoticon-Smilie

Ane disini dikategorikan importir umum alias IU, so jangan ente banding"in harga subsidi di ATPM sama di tempat Ane ya..

Ente cocok sama harga nya, silahkan kita bertransaksi... Ga cocok coz di ATPM lebih murah? Silahkan aja ente inden disana... Ane ga akan maksa Agan utk belanja disini koq.. emoticon-Big Grin

Berminat sama dagangan Ane?
Silahkan hubungi Ane di :

Shabrina Rasyid
SMS / WhatsApp : 0852 8532 8655
Pin Blackberry : 29B219AB

Ingin bertransaksi?
Ini nomor rekening resmi Ane :

BCA 0689 076 515 a.n. Shabrina Rasyid

HATI - HATI BILA ANDA MENDAPAT MESSAGE ATAU APAPUN SELAIN DARI NOMOR CONTACT PERSON DIATAS ATAUPUN ID KASKUS INI. APALAGI UNTUK MENTRANSFER KE NOMOR REKENING SELAIN NOREK DIATAS, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN BENTUK KERUGIAN ANDA.
profile picture
Loading...
don_cliff
Loading...
sis, nubi mau minta info nett nya nih sama ada barangnya atau ngga

- tank pad daytona carbon (large)
- tank pad harris red
- tank pad keiti red/black/carbon
- fuel pad keiti carbon
- cover radiator cbr 150 black
- handle nui
- footstep underbone nui
- trus kalo ini ada ga? --> cover shock depan
Spoiler for ini:


trus kalo mau beli gimana?
PM yah..
thanks
profile picture
Loading...
Ssetiady17
Loading...
Quote:


sis pm nya ga masuk ke saya.. emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
rezynou
Loading...
[quote=shabrina.rasyid;51ee10b73ecb179d65000008]Ada 2 option Gan
Mau pake genuine bawaan NSR SP atau mau pake yg aftermarket?
Semua nya tinggal colok aja alias PnP
Harga nya cek PM Agan ya emoticon-Cek PM

Tank pad Honda habis belum ada lagi
Saat ini yg ready sisa Keiti dan Daytona aja
Spoiler for Tank pad:


bole d pm in sis harga tank pad daytonanya?
profile picture
Loading...
edi.aldiano
Loading...
ga ad masuk PM ny sist emoticon-Sorry
sms ane jg ga di bls neh sist emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
rezynou
Loading...
sore sis ini saya yg td cod an FS Nui sma tank padnya..barang uda terpasang d motor saya..maaf ngerepotin bnyk nanya nanya sis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak..pokoknya sis sabrina recommend bngd deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:

- tank pad daytona carbon (large) : Rp 150.000,-
- tank pad harris red : out of stock
- tank pad keiti red/black/carbon : Rp 225.000,-
- fuel pad keiti carbon : out of stock
- cover radiator cbr 150 black : Rp 225.000,-
- handle nui : Rp 375.000,-
- footstep underbone nui : Rp 650.000,-
- cover shock depan : memang kita ga pernah buat Gan
Quote:

Paddock depan : Rp 225.000,-
Paddock belakang : Rp 275.000,-
Spion model Ninja 250 nya PnP, tapi kita lagi out of stock. Replika Rizoma nya aja Gan... Lebih bagus koq dari yg replika Ninin...
Spoiler for replika Rizoma:

Quote:

Tankpad Daytona size M : Rp 110.000,-
Tankpad Daytona size L : Rp 150.000,-
Quote:

Tank set out of stock
Cowl fr side Rh Rp 465.000,-
Panel middle Rh Rp 335.000,-
Ready smua Gan emoticon-Smilie

===================================================================

Quote:

Sudah terpasang mas?
Maaf ya td bengkel nya penuh.. jd ga bs pasang di tempat sore ini..
Thanks alot ya testinya, biar saya pajang di pejwan aja..
Ditunggu penampakkan terpasang nya emoticon-Smilie emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Hallo sista .... emoticon-Malu

Ada cdi Shindengen E7 ? Mo dipasang di CBR pekgo lama ane nich ....

Kabarin yach klw ada .... sekalian ane mo cari arang starter ....

Dach mulai sering ngambek nich si kakak pertama .... gak mo distarter emoticon-No Hope
profile picture
Loading...
farelking
Loading...
Malem sis... ane pengen order :
@ Lid tank (sbelah kiri) CBR 250 yg warna hitam
@ front upper black

ditunggu info nya sis..emoticon-Cool
profile picture
Loading...
Quote:

Ada semua mas.. emoticon-Big Grin
Kabarin aja kapan mau diambil cdi dan arang starter nya emoticon-Smilie
Quote:

Ada.. Silahkan cek PM utk harganya ya emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
exsecutor
Loading...
Quote:


tankpad daytonya yang M donk sis..
profile picture
Loading...
Quote:


Ada emoticon-Big Grin
SMS aja ke 0852 8532 8655 Gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
exsecutor
Loading...
Quote:


uda transer sis.. di proses ya..