alexa-tracking

Jual Oli Duron - Pelumas terbaik dari PETRO- CANADA untuk Motor (TERMURAH di KASKUS)

Main Content

profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

mendung dari tadi tapi belum juga emoticon-raining jadi sejuk sejuk saja emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Thread of PETRO- CANADA INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Sejuk emoticon-raining udah kaya mesin pakai pelumas PETRO- CANADA, sejuk emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

emoticon-raining rahmat semesta alam

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Sejuk Jakarta sejak pagi hingga sore ini emoticon-2 Jempol ride safe ya Gan emoticon-Smilie

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

PUTRA DESA MOTOR siap service & tuang oli PETRO- CANADA Agan emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Get more from it emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
indawan_only
Loading...

CACI MAKI

Setelah COD dengan agan C3 dan kembangapy ( udah lama sih )

nih kedua mahluk ini recommended seller.

kombinasi yang bagus untuk vixion ane.
jadi kaya baru lagi....wkwkwkkw.

untuk yang pengen ganti knalpot berisik alias racing2an,
mending pake kombinasi oli dan saringan udara (sebenarnya sih karena males ke bengkel aja jadi pake ini emoticon-Ngakak).
ane udah buktiin..
kentutin trus dah vixy yang pake racing2anemoticon-Shutup...
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Performa luar biasa nih Gan emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
aeorya
Loading...

Duron bonus PCX ...

Waahh...si bro C-3 ramaahh bener dah. Tadi sore COD, di POM bensin condet, biar gue baru pertama kali lewat condet tapi si bro C-3 mandu terus daaah.

Begitu nyampe, eeehh....doi langsung ngasih oli Duron DURON XL 15W-40 plus tajil. Mantaaaapp !!! .... Lirik-lirik, doi naek PCX..aji mumpung...foto di motor-nya si bro C-3 deh.... Hehehehe ... Trims bro.

Ane belum tuang nih oli...tapi bro C-3 is Recommende Seller daaahh .... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Kendaraan + pelumas PETRO- CANADA = hati senang emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Pada baca testi pelumas PETRO- CANADA deh emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

sambil ngabuburit owe posting dulu emoticon-Smilie
Selamat berbuka puasa dan tarawih Gan emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Mudik jauh nda masalah emoticon-2 Jempol tinggal gas emoticon-Smilie

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
suasana mudik sudah terasa Gan emoticon-Toast
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

malam minggu tarawih insyaAllah mantap emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

MInggu ceria untuk semua emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Tarikannya mua'nyus wus wus emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Selamat beraktivitas Gan emoticon-2 Jempol

C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

PETRO- CANADA INDONESIA

Tuang PETRO- CANADA pelumas ., lebih cepat lebih baik emoticon-2 Jempol

C-3