alexa-tracking

PERDANA SAKTI 6 BULAN NON KUOTA (resseler welcome)

Main Content

profile picture
Loading...
ariop
Loading...

Resi

Pos Express:

Arnina,Jambi 13105191076
Ali,Blitar 13105191089

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
octax
Loading...
Alhamdulillah kartu dah sampai, awalnya ane gak tw cara pakai kartu ini.
ane sms Ts (ariop) gak di balas, isi sms ane gimana cara setting kartu di hp android dan gimana settingnya kalo di modem ? karena dari PM dan sms sebelumnya Ts mengatakan kartunya pakai apn khusus, makanya ane sms dulu tetapi belum ada balasan dari Ts.
Akhirnya ane nekat memberanikan diri menggunakan apn yang sering di pakai yaitu apn : "internet", alhasil berhasil bisa konek/nyambung inet. ane tes di speedtes dapat kecepatan di bawah 3,1Mbps.
Buat ane gak masalah dapat kecepatan berapa, asalkan benaran unlimited tanpa quota/FUP dan bertahan seperti judul yang Ts bikin selama 6 bulan.

itu fakta sekaligus komentar objektif dari ane, ya,,,,walaupun ane menunggu kedatangan kartu dari tanggal 22 hingga tanggal 31 baru sampai di tempat ane gara-gara kesalahan JNE

lup yu ful agan Ariop
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
cungcurumut
Loading...
Quote:


sama nih ts ga bales sms ane.. APN yg saktinya apa nih???semoga TS orang yang bertanggung jawab bener2 kasih garansi 6 bulan unlimited
profile picture
Loading...
Quote:


udah udah gan.. percuma juga ente ngeluh disini , gak menyelesaikan masalah.. emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
kalopun ente marah marah disini, toh duit ente jg kagak balik.. kalo ente gak terima QoS 3.6 Mbps.. kasih aja kartunya ke ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mnding ente bikin surat terbuka, atau kontak TS, telp orangnya, kirim balik kartunya, minta refund ( itu juga kalo ts nya mau) emoticon-Ngakak.. atau urus aja secara hukum sekalian..wkwkwkw

ane mesen kartu ke ts, juga udah tau kalo kartunya di errottin, cuman karena ane kagak tau trik ngerotinya, makanya ane beli..
trus terang, ane juga rada kecewa dapat qos 3.6 mb, tapi gak sampe sgitunya kali, bikin klonengan ngrusuh gini, kayak kurang krjaan aja.. emoticon-Ngakak



profile picture
Loading...
yenlee
Loading...
mau pesen juga sih ama ts
cuma ragu habis kena tipu sama seller laen 100 ribu cuma jual trik emoticon-Cape d... (S) trik murahan pula

seller jawab di pm alakadar nya doank, nggk menjelaskan secara detail dan gamblang
nama nya buyer kan wajar pengen tau barang yang di jual itu seperti apa

cuma yang ane bingung ada buyer yang berapa kali komplain masalah QOS kagak DI TANGGEPIN emoticon-Big Grin

Klarifikasi dulu agan ts emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
drajatbudis
Loading...
Aman kan dlu gan
profile picture
Loading...
ariop
Loading...
Quote:


Quote:


udah ane bales smsnya ya
kan ane gak mungkin balas sms 1x24jam langsung direspon secepat kilat??? emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Ferdixxx
Loading...
Punya ane udah ngga mau connect internet lagi nih...

Menunggu bakasan sms dari TS...
profile picture
Loading...
ariop
Loading...
Quote:


belum masuk smsnya
sms pake provider yg sama gan,jangan provider lain kadang sms gak masuk ke ane


doneemoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
085853000035
Loading...
Quote:


Gimana mau konek lha trik bebex yg dijual ts udah modar hahahaha cek lapak ane pnya yg seger n baru
profile picture
Loading...
Todd Blacburn
Loading...
Gan inetnya ud mati .. sebulan lewat 3 hari pas ..... gmn dong gan dgn 6 bulannya? msh ada 5 bulan lagi
profile picture
Loading...

minat

waduh ada yang mati ya?
jadi takut pdhl udah niat bulat mau beli
gmn yang udah beli masih oke?emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
keprus
Loading...
Quote:

pnya ane masih oke gan dipake di android
profile picture
Loading...
rudal76
Loading...
Quote:


cek masa berlakunya *363# pilih 3, pilih 7, pilih 7
menunggu giliran co.id
profile picture
Loading...
I.r.f.a.n
Loading...

cek pm gan.

gan, bales sms atau pm ane dong. ane dari kemarin sms gak dibales. ini gimana kelanjutannya?
profile picture
Loading...
PenginTau
Loading...
wah minat ini klo beneran 6 bulan gak nih..???? Bisa buat ganti speediii nihh ...

Tp kok bnyak yang komplen di atas..???cmiiw
profile picture
Loading...
ariop
Loading...
Quote:


done emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...

,,

takut ama yg ginian,,,,emoticon-Takut
profile picture
Loading...
PERDANA SAKTI 6 BULAN NON KUOTA (resseler welcome)
Quote:


Barusan cek, kayaknya iya make paket bebex.. tau gini mending buat sendiri :v
gak bisa komplain skrg, liat perkembangan 2 minggu kedepan..
dan ane masih tetap berpikir positif kalo agan ariop bertanggung jawab emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
badchatkass
Loading...
Naaahh., loh, udah gue kira bakal gini emoticon-Big Grin

turut prihatin aja buat yg merasa di "bohongi" dengan judul + kata manis dari seler nya emoticon-norose