alexa-tracking

jual cacing sutra untuk pakan ikan hias jakarta timur

Main Content

Cacing Sutra / Cacing Rambut jakarta timur
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.000
Location : DKI Jakarta
assallammualaikum wr.wb

Semangat pagi bagi warga kaskus semua
**Ane Aktifkan Kembali Tread ini Sesuai dengan judul tread di atas saya mau menawarkan cacing sutra atau cacing rambut atau Tubifex yang tidak asing bagi para hobis/pebisnis ikan hias maupun ikan konsumsi.Kandungan protein dan lemak pada cacing sutra mampu memper cepat pertumbuhan burayak ikan. Semakin bertambahnya para peternak ikan hias dan konsumsi kebutuhan cacing sutra pun juga meningkat. disinilah saya melihat sebuah peluang usaha maka saya menawarkan cacing sutra kepada para warga kaskus semua. Dengan Kapasitas per hari 5-50liter *tergantung musim.

===========================================
Harga 12.000 /Liter volume 1000ML takar tiris(include oksigen dan es batu)
===========================================


harga belum termasuk onkir *harga tergantung stok ketersediaan/musim *harga partai peternak atau agen lebih murah ya..

Spoiler for Cacing Sutra:


Syarat dan ketentuan pemesanan.
=>Perihal stok dan Ukuran. nanti saya konfirmasi apabila stok memadai bisa saya kirim hari itu juga atau agan masuk daftar pengiriman setelah kesepakan terjadi.
=>> Bila saya yang kirim waktu pengiriman tidak dapat terikat(Fleksible) amun Bila Ojek Online BIsa langsung pengiriman NB. Pengiriman TIdak Bergaransi.

* Siap kirim dan COD bekasi (harapan indah)
* Jakarta timur (cakung, pondok kopi, bintara, buaran,pondok kelapa,ujung menteng)
* harap konfirmasi ketersedian cacing sutra agar agat tidak kecewa takut jauh jauh datang tidak ada.
* Pengiriman dapat dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.
* Untuk pengiriman di luar lokasi cod ane melihat kecukupan cacing sutra nya, lokasi pengiriman , dan permintaan pengiriman.
* Untuk pengiriman jauh (lebih dari 1 jam perjalanan) ane kirim cacing yang baru di cari hari itu juga minus nya cacing agak kotor namun untuk pengiriman kuat bahkan bila luarkota di tambah lumpur biar tidak mati nanti sampai di tempat di cuci lagi lalu di takar ulang.
* Sebelum melakukan pemesanan siapkan terlebih dahulu Tempat penampungan Cacingnya agar bisa langgsung di karantina dan pastikan kapasitas sesuai dengan pesanan agan 1 liter cacing harus di tampung dengan wadah/ tempat bervolume 20 liter dan perlu diingat semakin luas tempat semakin bagus.
* penggantian air di lakukan secara periodik 3 kali atau situasional sesuai dengan kepadatan tampung berbanding dengan luas nya.
* Saya Menganggap Pemesan Mampu merawat cacing sutra agar tidak terjadi kerugian di kedua belah pihak..

Terimakasih


Spoiler for tips merawat cacing sutra:



profile picture
Loading...
pondokcupang
Loading...
kontaknya donk gan...saya mau beli nih...
profile picture
Loading...
:ups pagi gan
profile picture
Loading...
:sundul. Siang gan
profile picture
Loading...
gan kontaknya ada??? pm ane dong thanks
profile picture
Loading...

up up

Sundul pagi gan
profile picture
Loading...
Up gan stok aman
profile picture
Loading...
ariefuiba
Loading...
Seandainya aja di Palembang gan...
profile picture
Loading...
Quote:


iya gan mav ya lum bisa kirim palembang emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
xiangrosella
Loading...
Saya minat gan tp saya kalo nyetok bs mati gan make aerator bs bertahan tp kalo ga di kasi makan mati jg.. kira" makan apa cacingnya gan?
profile picture
Loading...
tanma
Loading...
Cod di cililitan jaktim bs ga gan

profile picture
Loading...
Quote:




Gak perlu di kasih makan gan yang penting air nya di ganti terus klw udah keruh lebih bagus lagi pake air sisa syfon (air sisa sedot aquarium yg biasa nya ada sisa kotoran ikannya)
profile picture
Loading...
Stok aman pasca kebaran....
profile picture
Loading...
Stok aman... untuk saat ini
profile picture
Loading...
Siap Melayani partai besar....
profile picture
Loading...
Up pagi..
profile picture
Loading...
Up sore
profile picture
Loading...
ricky1402
Loading...

minta contAct

Gan,kok ane telp no yg ad di kaskus gk bs seh
Kl gak ud baca ini bs sms saya ke no
081808800414
profile picture
Loading...
Binandri
Loading...
gan masi ada stock ?
profile picture
Loading...
syukri78
Loading...
Gan Bisa kirim Ke Bangka Nggak ????

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
×