Main Content

profile picture
Loading...
dms.solution
Loading...
Quote:Original Posted By jakarta-bandung
wahhh akhirnya bikin trit jg ....
ane mau ngucapin MAKASIH BANGED ...
proses Cepat gak pake ribet....
TS nya langsung yang megang ...
ane tinggal terima beress.... :maho :maho

ini bner2


yang mau bikin langsung aja hubungin dimas(nama asli tuh)...
ini bukan hoax ...


terima kasih mas..

jasa sim kolektif dki jakarta murah dan cepat.
profile picture
Loading...
anderkafer
Loading...
biayanya berapa mas? bisa milih jadwalnya ngga? soalnya ane senin ampe jumat kuliah, susah juga kalo dadakan
profile picture
Loading...
anak.waroe21
Loading...
Quote:Original Posted By anderkafer
biayanya berapa mas? bisa milih jadwalnya ngga? soalnya ane senin ampe jumat kuliah, susah juga kalo dadakan


sama nih gan..
PM ya gan
profile picture
Loading...
Chandz.69
Loading...
Gan, ane mw daftar online aja, yg mesti ditransfer 465rb kalo bikin sim c? udah gak ada pengeluaran lagi kan?

PM ane gan.
profile picture
Loading...
jess.ca69
Loading...

Smile Numpang Promo Gan, sxan bantu UP y Gan



JASA / BANTU ANDA UNTUK DAPATKAN IJASAH S1 dan S2 di Kampus yg Anda Inginkan!

SPECIALIS IJAZAH ASPAL & TERDAFTAR ( Kampus & Kopertis Wilayah )
SEMUA PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN SWASTA di INDO

BLANKO Sesuai dengan Aslinya... BUKAN kertas Abal2,
mau ikut wisudaan? bisa diatur

IJAZAH :
- IJAZAH + TRANSKIP NILAI
- LEGALISIR ADA ( 20 lembar )
- Skripsi/thesis ( by request )


harga bisa dinego...
Pelunasan REKBER...
Proses Kilat maksimal 3-5 hari
demi keamanan dan kenyamanan no COD kecuali kpepet


tanya / minat bisa telp/sms
saya SANDRA di nomor
0878 325 666 24

mohon maaf untuk yg kurang berkenan,
saya membantu bukan menipu...

terimakasih



profile picture
Loading...
dms.solution
Loading...
Quote:Original Posted By anak.waroe21


sama nih gan..
PM ya gan


siapp gan.. makasih yaa..
profile picture
Loading...
dms.solution
Loading...

jasa sim kolektif dki jakarta

Quote:Original Posted By Chandz.69
Gan, ane mw daftar online aja, yg mesti ditransfer 465rb kalo bikin sim c? udah gak ada pengeluaran lagi kan?

PM ane gan.


masih gan.. tapi harga nya ga sgitu lagi gan.. hehehe

profile picture
Loading...
kadalbabon
Loading...
gan ane mau buat sim A kena berapa yaak dan masih bisa kan yaak??!
PM ane yaak gan
profile picture
Loading...
tempbleb
Loading...
Gan, utk biaya pembuatan SIM A & C brp yach? utk bln Okt 2013 ada rencana pembuatan sim kolektif lg? ane dah sms dari no 0856...084 tp gak ada balesan
profile picture
Loading...
yayiirawan
Loading...
Gan ane dulu tanggal 29/7/2011 pernah bikin SIM C sama agan, tapi ane kena nasib sial gan... Dompet ane hilang gan, dan isinya ada SIM C, KTP, STNK gan

Nah pertanyaannya.. Agan bisa ngurusin SIM C yang hilang juga gak gan? ( Ane gak punya fotocopyan SIM C ane gan ) Seandainya kalo agan bisa ngurusin SIM C ane yang hilang, kena berapa gan?
profile picture
Loading...
telormatasapi
Loading...
brp gan biayanya?
profile picture
Loading...
km_ok
Loading...

sim a

sim A brp harganya gan? ini letaknya dikampus mana gan? jadwalnya kira2 kapan ya? mau daftar
profile picture
Loading...
de_unlimited
Loading...
gan ane barusan uda tanya di bb, sms dan email, mohon dibales ya...

makasih
profile picture
Loading...
C-eL
Loading...
Quote:Original Posted By de_unlimited
gan ane barusan uda tanya di bb, sms dan email, mohon dibales ya...

makasih


gan, ane yg kemaren sempet nelpon..
Gimana gan? udah bisa bikin SIM A lagi belum minggu ini?

profile picture
Loading...
hilery
Loading...

SIM A C

Gan nanya dong,
Ane mau bikin SIM A dan SIM C
Kena berapa gan ?
Wilayah bogor bisa ga gan ?
profile picture
Loading...
semmyntir
Loading...
gan kapan ada jadwalnya lagi? Ane minat bikin Sim C, PM dong biaya nya kira2 habis brp
profile picture
Loading...
yuu_dee
Loading...
harga buat SIM A nya brp ya gan ? bisa PM gan..
thanks ya gan
profile picture
Loading...
polly123
Loading...
mantap nih trid...

SIM A sm C ane bikin taun 2011 di sini nih.....

tenkyu om dimas
profile picture
Loading...
Hammers
Loading...
Buat SIM A daerah Bekasi Bisa Gan, brp biayanya???
profile picture
Loading...
sijoel
Loading...
Ninggalin jejak dulu gan...
×