alexa-tracking

MDF BOARD || TRIPLEK || PLYWOOD

Main Content

MDF BOARD || TRIPLEK || PLYWOOD
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 31.500
Location : DKI Jakarta
JUAL!
MDF BOARD & TRIPLEK

UKURAN 122cm x 244cm
KETEBALAN 3/4/5/8/9/12/18/24mm

READY STOCK

MDF BOARD || TRIPLEK || PLYWOOD

KUALITAS emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

CV. LIBERTON
DISTRIBUTOR MDF BOARD, TRIPLEK, PLYWOOD
RUKO SENTRA NIAGA 1 BLOK C NO. 5 HARAPAN INDAH BEKASI
TLP : 021 - 88880048, 88882255, 88982255
profile picture
Loading...
edra.putra
Loading...
berapa harga triplek 9mm per lembarnya gan, free ongkir gak nih ke jaksel?
PM ane ya
thx
profile picture
Loading...
blue_chem
Loading...

triplek

Gan,

Utk bikin rak buat taro barang ketebelan. Brp biasa ya?

Hrg brp utk masing2 ketebalan?

Tolong email ke sales@art-decor.info

Thanks

Sony
08164813012
profile picture
Loading...
z-0o-m
Loading...
yang plywood 18mm berat berapa itu gan kalo dikirim?
profile picture
Loading...
a5ma1n
Loading...

dipotongin

bro kalow mau beli 2 lembar doang boleh mau COD. tapi bisa dipotongin bagi dua di tempatsitu nggak? biar muat di mobil mpv ane
profile picture
Loading...
tokomdf
Loading...

JUALMDF POTONGAN

Quote:


Hai gan, agan butuh MDF Potongan? bisa kekami kok, silahkan hubungi 085710758000 ya!
profile picture
Loading...
yusnaidizh
Loading...
Mdf 18mm harganya brapa bos... Makasih
profile picture
Loading...
yusnaidizh
Loading...
Mdf 18 mm harga brapa bos... Makasih..
profile picture
Loading...
pendok
Loading...
Triplek 3mm nya masih ada?beli 90 lembar kirim ke cileungsi berapa?08128570918
profile picture
Loading...
dunia.hayal
Loading...

Mdf man mdf

Permisi agan2. Ane mau tanya tempat belanja mdf 25 mm di daerah tangerang kota. Kakau ada info tolong di balas ya gan. Ane udah buntu mau cari kemana lagi karena butuhnya cuma 3 lembar aja. Kalau ada orang tangerang atau tau info penjual mdf di kota tangerang, mohon infonya ya gan. Matur nuwun sanget.
profile picture
Loading...
alicapcus
Loading...
Brp harga mdf 9mm?
profile picture
Loading...
libertoncv
Loading...
Untuk Harga Lengkap Sesuai Ketebalan Bisa Langsung WA gan

0878 759 88558

Melayani Pengiriman Seluruh Wilayah Indonesia, COD ( DP ) atau Transfer Bisa gan

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
libertoncv
Loading...
Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Pemesanan Langsung Hubungi :

021-88882255, 88880048

WA : 0878 759 88558