alexa-tracking

Jual Cepat Laptop acer 4732z

Main Content

Jual Cepat Laptop acer 4732z
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.700.000
Location : Nusa Tenggara Barat
pindah >> http://www.kaskus.co.id/post/5222a9f...cb170016000005

profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Jual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732z

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AYO GAN DIANGKUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Jual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732z

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AYO GAN DIANGKUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Jual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732z

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AYO GAN DIANGKUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Jual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732z

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AYO GAN DIANGKUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Jual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732z

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AYO GAN DIANGKUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Jual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732zJual Cepat Laptop acer 4732z

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak AYO GAN DIANGKUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Sory yang sms untuk pake rekber. . .

Ane prever trransfer langsung tq
profile picture
Loading...
yokowasis
Loading...
wew cepat amat laku nya. . . kalah cepat nih

gak usah ragu dah pokok nya ama agan 1 ini,
orang nya jujur kok emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
yachtie
Loading...
mas, bagaimana sih laptop nya ne ????

di lapak ente kata nya hardist nya 320 gb ; kok setelah nyampe cuman 160 gb ??? gimana ne pertanggung jawaban nya ??? saya sms gak di balas saya telp nomer nya gak aktif. . .

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Quote:


banyak maaf mbak, saya gak tahu masalah hardist nya soalnya jualin teman. .. teman sih kata nya 320 gb ; tapi kalau emang 160 gb di retund aja nanti uang nya saya refund kok

masalah HP, emang lagi eror HP saya mbak. . .
baru pagi ini baik nya tapi emang lagi g ada pulsa buat balas sory banged

minta norek nya juga mbak, nanti saya transfer kan uang untuk ongkir ke mataram
profile picture
Loading...
yachtie
Loading...
Woooww agan ini respond nya cepat amat. . .

dari semalam saya sms gak dibalas, telp gak diangkat, akhirnya bela2x bikin ID kaskus langsung di respond. . .

padahal baru kasi nomer resi, tapi dah di refund 100% dana nya. .

rekomended seller dah emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Yodigigis
Loading...
Quote:


gpp mbak, kalau emang serius minta di refund gak mungkin kan kirim barang yg lain. . .

inti nya saling percaya aja, thx dah mampir